Beranda Politika Pradi Mampu Dorong Kebangkitan UMKM Depok

Pradi Mampu Dorong Kebangkitan UMKM Depok

0
Pradi Mampu Dorong Kebangkitan UMKM Depok
DIALOG : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna (kanan) bersama Ketua Umum Depok begaya, Acep Azhari. FOTO : ISTIMEWA
pradi dorong UMKM
DIALOG : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna (kanan) bersama Ketua Umum Depok begaya, Acep Azhari. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, MERUYUNG – Tak melulu soal kesehatan dan pembangunan. Pesta demokrasi sekaliber Pilkada Depok 2020, juga mesti menyoroti soal ekonomi.

Ketua Umum Depok begaya, Acep Azhari menilai, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, punya kemampuan untuk itu. Mengingat, kata dia, keduanya memiliki latar belakang sebagai pengusaha.

“Saya optimis Bang Pradi yang berpasangan dengan Ibu Afifah di Pilkada Depok jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota, akan memberikan perhatian dan mendorong ekonomi kerakyatan serta UMKM,” ungkapnya, di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Rabu (18/11).

Kata dia, ekonomi kerakyatan dan UMKM perlu mendapat dukungan kuat dari pemerintah. Pasalnya, lewat kebijakan pemerintah, tentu akan semakin memperkuat produk lokal. Pengusahanya juga. “Saat ini adalah era perdagangan online, UMKM bisa berdaya dan maju. Apalagi dengan dukungan pemerintah, produknya akan semakin maju. Dibekali dengan ilmu marketing,” tegasnya.

Lebih lanjut, sambung dia, ekonomi kerakyatan harus dilakukanj, salah satunya dengan bela dan beli produk lokal. Kembali lagi, melalui dukungan pemerintah.

“Pembangunan pusat logistik, secara pribadi saya juga sudah menyiapkannya di daerah Cimanggis. Sedangkan, untuk bekerjasama dengan online marketplace ini juga sudah kami komunikasikan dan tinggal menjalankan,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya