yamaha stay
BARU: Salah satu produk baru Yamaha, All New Nmax 155 Connected telah launching di Depok. Yamaha mempromosikannya lewat live instagram @yamahajabodetabek.id di Kelurahan Limo, Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
yamaha stay
BARU : Salah satu produk baru Yamaha, All New Nmax 155 Connected telah launching di Depok. Yamaha mempromosikannya lewat live instagram @yamahajabodetabek.id di Kelurahan Limo, Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa yang tidak mengenal produk Nmax dari Yamaha, produk motor  andalan Yamaha ini menjadi booming dan semakin diminati oleh masyarakat luas. Sekarang di Depok telah launching produk Nmax terbaru yaitu All New Nmax 155 Connected dengan berbagai fitur yang canggih sehingga membuat mudah penggunanya.

Baru saja pihak Yamaha dari Amie Jaya Motor mengadakan acara Stay Connected yang live instagram @yamahajabodetabek.id, tepatnya diadakan di Kantor Kelurahan Limo, Jalan Komanmuin No.132, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok. Bersama MC nya yaitu Adit NgaNga dari Stand Up Comedy 2, acara berlangsung selama 1 jam.

“Sebetulnya kita itu lagi launching produk baru Yamaha yaitu All New Nmax 155 Connected dan sekarang waktunya di Depok,” ujar Manager Amie Jaya Motor, Dharmawanto atau yang biasa disapa Wawan kepada Radar Depok.

Wawan menyampaikan, acara yang diadakan di Kelurahan Limo tersebut tidak hanya untuk mempromosikan keunggulan produk All New Nmax 155 Connected saja, juga sekalian sosialisasi mengenai kondisi Covid-19 di setiap kelurahan. Acara live instagram tersebut ditonton oleh 1.000 orang lebih. Acara juga diselingi dengan quiz berhadiah saldo OVO sebesar Rp150 ribu untuk 3 pemenang yang bisa menjawab quiz.

Produk All New Nmax 155 Connected ini adalah produk terbaru Yamaha yang rilis pada 20 November ini. Fiturnya pun berbeda dengan Nmax versi sebelumnya, yaitu ABS dan Standard. Versi All New Nmax 155 Connected ini terbilang yang paling canggih di jamannya, karena memang mempermudah pengguna.

“All New Nmax Connected ini adalah salah satunya motor yang memang dapat menghubungkan antara motor dengan pemakainya, lewat smartphone tentunya,” jelasnya.

Sudrajat menjelaskan, banyak sekali keunggulan dari sisi teknologi All New Nmax 155 Connected ini, yaitu bisa mengecek kondisi motor hanya lewat smpartphone saja. Aplikasi yang digunakan adalah myYamaha, yang nanti akan dihubungan pada barcode atau kode angka pada motor. Lewat smartphone, bisa mengecek bensin, masalah penggantian Accu, penggantian oli, dan masih banyak lagi. Bahkan jika sudah terhubung antara motor dan aplikasi HP, jika kita sedang di jalan dan ada telpon atau SMS masuk, maka speedometer mengeluarkan tanda, fungsinya supaya nanti pengguna bisa minggir dulu untuk mengecek HP nya.