Produk Lengkap di Andre Petshop

In Ekbis dan Hiburan
lengkap andre petshop
LENGKAP : Bagi kamu yang punya hewan peliharaan, bisa banget kunjungin Andre Petshop, keperluan untuk hewan peliharaan tersedia lengkap disana. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perawatan yang baik sangat diperlukan untuk hewan peliharaan. Dimulai dari makanannya, kemudian tempat singgahnya dan tempat buang air besarnya, obatnya jika hewan peliharaan sakit, dan masih banyak lagi. Bagi yang mencari kebutuhan untuk hewan peliharaan tersedia lengkap di Andre Petshop.

Andre Petshop berlokasi di Jalan H. Asmawi no150 Rt.2/5, Kecamatan Beji, Depok, dan sudah beroperasi selama 3 tahun. Petshop yang satu ini terbilang lengkap karena menyediakan kebutuhan untuk hewan peliharaan seperti makanan, aksesoris hewan, dan sebagainya. Namun Andre Petshop tidak menyediakan fitur seperti penitipan hewan, grooming, dan sejenisnya, karena hanya fokus kepada penjualan untuk kebutuhan hewan saja.

“Kita disini sediakan kebutuhan buat hewan peliharaan seperti kucing, anjing, dan kelinci juga ada. Jualnya itu makanan, aksesoris, obat, masih banyak lagi,” ujar Owner Andre Petshop, Muhammad Fauzi, kepada Radar Depok.

Fauzi menjelaskan, produk makanan hewan yang dijual tersedia dari berbagai merek premium seperti Royal Canin, Whiskas, dan masih banyak lagi. Untuk makanan seperti makanan kucing ada yang versi dry food dan wet food. Dry food adalah makanan pokok karena tingkat gizinya yang tinggi, sedangkan wet food adalah makanan selingan, biasanya digunakan untuk meningkatkan nafsu makan si hewan tersebut, atau biasanya untuk kucing yang berusia 1 bulan diberikan makanan berupa wet food.

Disini menjual makanan untuk kucing, anjing, kelinci, ikan, burung, dan hamster. Harganya mulai dari Rp6 ribu hingga Rp300 ribu. Makanan untuk kucing tidak semuanya cocok, biasanya cocok-cocokan, ada yang bisa makan dengan produk premium dan ada juga yang konsumsi produk biasa. Makanan juga ada jenis untuk usia dewasa dan kecil.

Selain itu Andrea Petshop juga menjual susu untuk kucing dari harga Rp5 ribu hingga Rp100 ribu. Juga menjual obat-obatan, shampoo, dan vitamin untuk hewan seperti kucing, dengan harga Rp25 ribu hingga Rp100 ribu. Lalu ada aneka aksesoris seperti kandang, kalung hewan, pet cargo, sekop, pasir kucing dan pasir hamster, seharga Rp10 ribu hingga Rp1 juta.

“Bedanya pasir kucing dengan pasir hamster adalah kalo pasir kucing itu buat kotoran kucing, tapi kalo hamster buat mandi keringnya,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kebun atap SMP islamiyah

Asrinya Kebun Atap Gedung SMP Islamiyah Serua : Ditumbuhi Terong, Bayam dan Berbagai Jenis Sayuran

TUNJUKKAN KEBUN : H Bahrum sedang menunjukan keindahan kebun sayur di atas SMP Islamiyah Serua.

Read More...
warga PSKS disinfektan

Wilayah PSKS Terpapar Covid-19 Disterilkan

ANTISIPASI : Anggota Katar Kelurahan Tugu, Cimanggis sedang melakukan penyemprotan di salah satu rumah warga

Read More...
petugas pilkada rapid test

294 Petugas Pilkada Depok Dirapid Test

DITES : Salah satu peserta mengikuti rapid test yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu