Program Idris-Imam Bawa Kemaslahatan

In Politika
qonita program idris
SOLID : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah bersama Tim QL Center usai deklarasi dukungan di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Program Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dinilai Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dapat membawa kemaslahatan umat dan warga Depok.

Qonita menjelaskan, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW,” tutur Qonita kepada Radar Depok, Minggu (01/11).

Visi misi dan program, sambung putri K.H Syukron Mamun ini, sudah dirancang dengan matang. Sehingga, muaranya untuk membawa kemaslahatan bagi umat dan seluruh warga Depok.

“Ini juga sudah dibuat dengan matang, baik dari kemampuan APBD dan pos anggaran lainnya. Karena itu, tingkat realisasinya bisa mencapai 100 persen jika tidak ada hambatan,” paparnya.

Qonita mengungkapkan, janji kampanye Mohammad Idris pada Pilkada 2015 sudah hampir terealisasi seluruhnya.  Hal ini, kata dia, menandakan petahana Walikota Depok tersebut benar-benar amanah, membangun Depok dan layak untuk melanjutkan periode keduanya.

Kemudian, Imam Budi Hartono merupakan politikus PKS yang sukses di DPRD Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat selama 21 tahun. Sehingga, sudah khatam terkait perencanaan anggaran dan paham persoalan masyarakat.

“Keduanya kombinasi komplit untuk mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Idris-Imam punya kualitas dan pengalaman. Jadi, harus diberikan kesempatan oleh warga untuk memimpin Kota Depok,”  ucap Qonita. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

milenial sawangan untuk pradi

Milenial Sawangan Mantap Bela Pradi-Afifah

KOMPAK :  Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri deklarasi dukungan dari

Read More...
pembatasan usaha diperpanjang

Pembatasan Usaha Diperpanjang, Pedagang Menjerit

ILUSTRASI : Para pengunjung di tempat makan Oseyo Korean Street Food, Jalan Grand Depok City

Read More...
miras menyamar menjual

Kecoh Petugas, Miras Disimpan di Mobil

CEGAH COVID-19 : Ratusan botol minuman keras diamankan petugas gabungan jajaran Satpol PP, TNI, dan

Read More...

Mobile Sliding Menu