Program Pradi-Afifah Jawab Permasalahan

In Politika
kampanye afifah dan DKR
SOSIALISASI : Didampingi Relawan DKR, Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia melakukan sosialisasi di RT02/05 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia menilai, warga Depok sudah cerdas dalam berdemokrasi dan menentukan pemimpin. Sehingga, pada Pilkada Depok 2020 warga akan memilih kepala daerah yang dapat membawa perubahan Kota Depok dan memiliki program bermanfaat serta menjawab persoalan di masyarakat.

Afifah menjelaskan, di Pilkada Depok 2020, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia menggaungkan perubahan dan pembenahan Kota Depok. Sedangkan visinya Mengayomi Semua, Modern dan Berbudaya.

“Yang kami gaungkan dan visi Pradi-Afifah yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan program unggulan kami pun dasarnya dari kebutuhan dan masukan dari masyarakat, juga para tokoh agama, perwakilan elemen masyarakat hingga anggota dewan,” kata Afifah.

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini menguraikan, adapun program unggulan yang ditawarkan Paslon yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB), yakni RW Membangun dengan alokasi hingga Rp500 juta untuk pembangunan di setiap RW di kota Depok, Angkutan Massal dan BUMD Transportasi : Penyediaan angkutan massal dan integrasi transportasi Depok dengan Jabotabek untuk mengurangi kemacetan di bawah pengelolaan BUMD Transportasi.

“Selanjutnya, berobat gratis, dimana setiap warga berhak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di kelas lll RSUD dan Puskesmas cukup dengan menunjukkan KTP Elektronik Depok, menambah jumlah sarana prasarana pendidikan sesuai dengan rasio kebutuhan, insentif siswa berprestasi dan siswa dari keluarga ekonomi tidak mampu, meningkatkan insentif untuk RT, RW, LPM, Kader Posyandu dan Posbindu,” urainya.

Program unggulan tersebut, kata Afifah, bermanfaat bagi warga Depok dan apa yang dipaparkan itu akan menjadi jawaban dari sejumlah persoalan di Kota Depok, salah satunya mengenai akses layanan kesehatan, di mana Paslon Nomor Urut 1 membuat program berobat gratis cukup menggunakan KTP Depok.

“Program berobat gratis ini Alhamdulillah, disambut antusias warga yang menginginkan perubahan dan pembenahan melalui Pradi-Afifah,” katanya.

Afifah menambahkan, warga Depok pun sudah cerdas, baik dalam berdemokrasi dan menentukan pilihan. Sehingga, mereka akan melihat dari program yang ditawarkan dan juga kondisi riil di Kota Depok saat ini, apakah maju atau tidak ada kemajuan berarti.

“Masyarakat Depok sudah cerdas, lihat kondisi Depok saat ini, kami Pradi-Afifah Paslon Nomor Urut 1 akan membawa perubahan dan pembenahan dengan program yang bermanfaat,” ucap Afifah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

imam budi bersama seniman

Idris-Imam Pasangan Paling Ideal

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono bersama Sekretaris Kuda Depok,

Read More...
eays baking centre

Easy Baking Centre Kualitas Premium

LENGKAP : Bagi kalian yang suka bikin kue, sekarang di Easy Baking Centre hadirkan aneka

Read More...
ilustrasi SIM Keliling depok

Lokasi SIM Keliling Depok dan Sekitarnya pada Jumat, 6 November 2020

  RADARDEPOK.COM - Polres Metro Depok kembali menyelenggarakan pelaksanaan layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling untuk wilayah Depok dan sekitarnya. Bagi

Read More...

Mobile Sliding Menu