Promo Spesial November di Tahu Ninja

In Ekbis dan Hiburan
promo tahu ninja
PROMO : Tahu Ninja adakan promo awal hingga akhir November, rasakan sensasinya. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tahu bukanlah camilan yang langka, karena mudah ditemui di tukang gorengan pinggir jalan ataupun di mana saja. Seiring berubah jaman, produk tahu banyak diolah ke dalam berbagai versi, ada tahu pedas, tahu crispy, dan masih banyak lagi.

Kini hadir Tahu Ninja yang menjual tahu crispy, lokasinya berada di Jalan H. Asmawi No. 88, Kecamatan Beji, Depok. Tahu yang dijual adalah tahu Sumedang yang crispy. Tentu saja, siapa yang tidak suka makanan crispy jaman sekarang, pasti dari semua kalangan menyukainya.

“Namanya Tahu Ninja karena yang kita tahu, ninja itu cepet, mungkin bisa diartikan seperti itu,” ujar Karyawan Tahu Ninja, Muhammad Vincent, kepada Radar Depok.

Vincent menjelaskan, Tahu Ninja disini crispynya berasa, lebih kering dan gurih, bumbunya juga kuat dan warna tahunya lebih bagus. Tahu Ninja baru beroperasi selama 1 bulan, karena masih di awal, Tahu Ninja mengadakan promo awalan yang berlangsung hingga akhir November.

Promo tersebut adalah berupa potongan harga. Untuk harga tahu terdiri dari 3 paket yaitu paket 6 tahu yang harga semulanya Rp9 ribu menjadi Rp8 ribu, paket 12 tahu yang semula harganya Rp20 ribu menjadi Rp15 ribu dan paket 20 tahu yang semulanya Rp30 ribu menjadi Rp20 ribu.

Harga yang murah khusus untuk awalan sampai akhir November saja.Terdapat promo lainnya yaitu cuma beli seribu rupiah dapat paket 6 Tahu Ninja, dengan syarat memfollow instagram @tahu_ninja, @ruditaisi, dan @rosiepakpahan, kemudian di post lewat instagram story dan tidak lupa tag instagram @tahu ninja. Promo ini juga sampai akhir November.

“Penjualan juga ada di go-food dan grab-food, atau bisa dateng juga kesini, kita buka jam 9 pagi sampe jam 8 malam. Karena mau mendekati akhir tahun, jadi jangan ketinggalan juga promo menarik lainnya dari Tahu Ninja,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

jawara depok gelar pelatihan

Jawara Depok Gelar Pelatihan, Beri Modal Usaha

PELATIHAN : Jawara Depok gelar pelatihan dan beri modal usaha. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
pan depok bersatu

PAN Depok Bersatu Padu Menangkan  Pradi Afifah

KONSOLIDASI : Wabendum DPP PAN, Intan Fauzi bersama elit PAN Kota Depok saat kondolidasi di

Read More...
trash depok bawa depok

Trash Hero Bawa Depok Go Internasional

PEDULI LINGKUNGAN : Anggota Tresh Hero dari kalangan anak-anak saat melakukan bebersih sungai Ciliwung yang

Read More...

Mobile Sliding Menu