Proyek Drainase Jalan Masjid Baiturrohmah Diawasi

In Satelit Depok
pengkuran perbaikan drainase
PENGUKURAN : Pelaksana proyek sedang menghitung panjang yang nanitnya akan dibangun drainase di alan Masjid Baiturrohmah di RT2/7 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kamis (19/11). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Pembangunan saluran air (Drainase) Jalan Masjid Baiturrohmah di RT2/7 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo bakal diawasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Penegasan ini merujuk pengalaman yang sudah-sudah dibangun tidak sesuai bestek.

Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Limo, Bobi Khaerudin menjelaskan, secara keseluruhan panjang saluran air yang akan dibangun mencapai 200 meter, dengan menyerap anggara biaya tambahan (ABT) tahun 2020.

“Kami akan melakukan pengawasan proses pekerjaan saluran air (Drainase) ini, dan kami sudah menyampaikan pesan kepada pemborong agar mengerjakan pembangunan drainase sesuai bestek,” ujar Bobi kepada Radar Depok, Kamis (19/11).

Bobi berharap, perbaikan saluran air Jalan Masjid Baiturrohmah dapat mengatasi genangan air diatas bidang jalan saat turun hujan.

“Kerusakan saluran air Jalan Masjid ini sudah cukup lama, dan hal ini yang menjadi penyebab genangan air saat turun hujan karena saluran air tak brrfungsi maksimal, kami berharap setelah diperbaiki tak ada lagi genangan air diatas bidang jalan,” imbuhnya.

Hal senada ditegaskan Ketua LPM Kelurahan Limo, H Abdul Hamid. Dia meminta kepada ketua lingkungan dan masyarakat umum, ikut mengawasi proses pekerjaan agar hasilnya  sesuai harapan.

“Pembangunan saluran air (Drainase) itu menggunakan uang rakyat, jadi rakyat punya hak untuk ikut mengawasi pelaksanaan pekerjaan pembangunan drainase itu,” kata Hamid.

1 of 2

You may also read!

beli pizza box

Bayar Satu Dapat Dua di Pizza Boxx

PROMO : Pizza Boxx cabang Depok Dua mengadakan promo menarik yaitu beli satu gratis satu

Read More...
kelanjutan dari angkota AC

Angkot Ber-AC Sudah 60 Persen

PERKENALAN : Dinas Perhubungan Kota Depok saat mengenalkan angkot ber-AC di Kantor Dishub Kota Depok,

Read More...
transformasi pustakawan

Transformasi Peran Pustakawan jadi Research Librarian

SEMINAR ONLINE : Panelis dan peserta seminar yang diselenggarakan UPT Perpustakaan Universitas Indonesia. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu