Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Politika Punggawa Gerindra Serbu Depok

Punggawa Gerindra Serbu Depok

0
Punggawa Gerindra Serbu Depok
NOMOR SATU: Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe didampingi Ketua PAC Partai Gerindra Cipayung, Priyanti Susilawati saat silaturahmi di Kecamatan Cipayung. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
punggawa gerindra ke depok
NOMOR SATU : Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe didampingi Ketua PAC Partai Gerindra Cipayung, Priyanti Susilawati saat silaturahmi di Kecamatan Cipayung. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia, sejumlah punggawa Partai Gerindra yang berlabel tokoh nasional akan hadir membantu menyosialisasikan kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit.

Hal tersebut diungkapkan Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe saat melakukan silaturahmi dan konsilidasi di kediaman Ketua PAC Partai Gerindra Cipayung, Priyanti Susilawati saat silaturahmi di Kecamatan Cipayung, Senin (09/11).

Harris menjelaskan, Depok menjadi prioritas, karena yang diusung kader Gerindra langsung, yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna. Sehingga, ini menjadi salah satu alasan agar pihaknya memenangkan Pilkada di Kota Depok. “Depok harus dimenangkan,” katanya.

Dari Jabar sendiri melihat, sambung Harris, kondisi saat ini pergerakan tim sudah cukup baik, baik yang dilakukan struktural Partai Gerindra, karena sudah semakin terpola dan baik dalam mengenalkan Paslon hingga menyampaikan visi misi Paslon Nomor Urut 1.

“Kami juga bersama partai pengusung lainnya melakukan upaya-upaya, seperti akhir Oktober kemarin delapan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) masing-masing bekerja keras. Dalam waktu dekat, kami pun akan melakukan konsolidasi kembali dan akhir November ini, kami akan makin intens bersama-sama menyosialisasikan Pradi-Afifah,” paparnya.

Pihaknya pun sudah melakukan sosialisasi di berbagai kesempatan, terutama agenda door to door ke masyarakat. Sebab, dengan kondisi Covid-19, memang tidak memungkinkan untuk mengumpulkan massa dalam jumlah besar.

“Kami sudah bergerak semua. Kami juga menyiapkan APK dan lainnya,” tuturnya.

Dari Gerindra sendiri, Harris melanjutkan, DPP menginstruksikan agar kota yang bertetangga dengan Depok dan tidak menggelar Pilkada tahun ini, akan membantu pemenangan di Kota Depok, seperti dari Kota Bekasi, Kabupaten/Kota Bogor dan DKI Jakarta.