Rieke ‘Oneng’ : Pradi-Afifah Akan Bangun Depok

In Politika
oneng pradi dan afifah
BAKAR SEMANGAT : Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, saat memberi pemantapan kepada relawan Pradi-Afifah, Senin (09/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Basis dukungan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, kian membulat. Tokoh nasional sampai turun gunung, guna mendongkrak suara pasangan dari Koalisi Depok Bangkit ini.

Senin (09/11), di sebuah kafe, kawasan Jalan Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka bersama relawan Laskar Juang RDP, mendeklarasikan dukungannya.

Pada kesempatan itu, Rieke memberi pemantapan lapangan kepada 100 relawan, perwakilan dari tiap kelurahan dan kecamatan.

“Rakyat Depok butuh perubahan, Pradi-Afifah akan bangun Depok bukan cuma kotanya tapi juga warganya,” ungkap pemerang Oneng dalam serial Bajaj Bajuri itu.

Lebih lanjut, terang dia, masyarakat butuh perubahan untuk mewujudkan Depok menjadi kota pendidikan Indonesia. Bisa memanfaatkan kampus ternama. Universitas Indonesia misalnya,

“Serta sektor kesehatan juga harus berubah. Fasilitas kesehatan harus dibangun. Minimal dua ambulance disetiap kelurahan. Siap untuk masyarakat jika dibutuhkan,” ucap Rieke.

Dirinya juga mendukung KPU Kota Depok, untuk mengeluarkan surat undangan pemilih. Maksimal minggu kedua bulan November.

“Laskar Juang RDP akan mengawal dan memastikan menjaga penghitungan suara di setiap TPS minimal tiga orang. Jadi total ada dua belas ribu relawan untuk memenangkan Pradi-Afifah,” tukasnya.

1 of 2

You may also read!

kesling ikut pelatihan air minum

Kesling Ikuti Pelatihan Air Minum Masyarakat

GIAT : Bagian Kesling Puskesmas Sukmajaya saat mengikuti pelatihan teleconference SKAM RT via Zoom di

Read More...
japra

Aksi Japra Menangkan Pradi-Afifah : Concern di Pemuda dan Perempuan, Sasar Non Partisan

AKTIF : Pembina Japra, Niki (baju hitam) bersama relawan saat menghadiri konsolidasi internal PDI Perjuangan

Read More...
matangkan persiapan pilkada

KPU Depok Targetkan 77,5 Persen Partisipasi 

PEMANTAPAN : Rapat Kesiapan 30 Hari Menjelang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Serentak Tahun 2020 Patuh

Read More...

Mobile Sliding Menu