Rizieq Shihab Akan Dipanggil Kepolisian, Ini Sikap FPI

In Utama
Rizieq Shihab
Rizieq Shihab.

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Rizieq Shihab rencananya akan dipanggil pihak kepolisian. Itu berkaitan dengan pelanggaran protokol kesehatan virus Korona (Covid-19) saat acara pernikahan putrinya.

Salah satu pengacara Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar menilai polisi tidak adil dalam menegakkan protokol kesehatan. Menurutnya, banyak pelanggaran protokol kesehatan yang tidak diusut di beberapa wilayah lainnya.

“Saya rasa ini mempertontonkan kezaliman dan kesewenang-wenangan luar biasa serta bentuk ketidakadilan yang sangat mencolok,” ujar Aziz.

Dia menyinggung kerumunan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo yang dinilai melanggar protokol kesehatan karena menimbulkan kerumunan.

“Gibran daftar bakal calon Wali Kota Solo September kemarin kumpulkan banyak massa, tidak ada sanksi dan denda serta tidak ada pencopotan aparat keamanan di Solo,” ucapnya.

Selain itu, dia juga mempertanyakan kegiatan Elite Race Marathon di Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu yang menimbulkan kerumunan.

“Elite Race Marathon di Magelang beberapa waktu lalu, para penonton berkumpul tanpa jaga jarak, tidak ada sanksi dan denda, serta tidak ada pencopotan aparat keamanan setempat,” katanya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi pilkada depok

Pilkada Depok Batal Pakai Sirekap

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sistem informasi rekapitulasi elektronik (Sirekap) yang rencananya digunakan pada Pilkada Depok tahun 2020, batal digunakan Komisi

Read More...
Bupati Bogor, Ade Yasin

Bupati Bogor Ade Yasin Positif Covid-19, Berikut Pernyataannya

Bupati Bogor, Ade Yasin.   RADARDEPOK.COM, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan positif virus Korona (Covid-19) setelah

Read More...
logo DJP

Lagi, DJP Tunjuk 10 Perusahaan Pemungutan PPN PMSE

  RADARDEPOK,COM, JAKARTA –  Direktur Jenderal Pajak menunjuk sepuluh perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai Pemungut Pajak Pertambahan Nilai atas barang

Read More...

Mobile Sliding Menu