Rumah Frozen Abuhaqqi Unggulkan Produk Rumahan

In Ekbis dan Hiburan
rumah frozen abuhaqqi
BANYAK VARIAN : Kamu bisa temukan aneka frozen food di Rumah Frozen Abuhaqqi, rasanya lezat, halal, dan tentunya aman dikonsumsi. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

 RADARDEPOK.COM, DEPOK – Frozen food kini bukan lagi jenis fast food seperti nugget, chicken wings, dan sejenisnya. Sekarang varian frozen food banyak sekali dijumpai, bahkan yang tadinya makanan siap saji bisa dijadikan frozen food juga. Di Rumah Frozen Abuhaqqi, varian frozen foodnya lengkap.

Rumah Frozen Abuhaqqi sudah menjajakan produk selama 4 tahun, bahkan memproduksi aneka frozen food yang beraneka ragam. Disini menjual frozen food yang tidak biasa, tidak seperti nugget, spicy wings, atau sosis yang dijual namun makanan siap saji yang dijual dalam versi frozen food, seperti ayam ungkep, tomyam, dan lain-lain.

“Awalnya Steamboat TomYam, kayaknya lebih laku kalo dibikin versi frozennya, ternyata lumayan setelah dijual. Intinya kita mau ngasih makanan enak ke konsumen kita,” ujar Owner Rumah Frozen Abuhaqqi, Rachmat Suryadi, kepada Radar Depok.

Abu Haqqi -sapaannya- menjelaskan, Rumah Frozen Abuhaqqi menerima reseller juga dengan harga yang menarik, bahkan kebanyakan konsumennya menjadi reseller. Produk makanan frozen yang dijual ada 9 jenis. Menu makanan frozen yang disediakan disini yaitu Steamboat dengan rasa tomyam (pedas-asam segar) dan kaldu sapi (gurih-tidak pedas) seharga Rp70 ribu untuk 4-5 porsi dan Rp35 ribu untuk 2 porsi.

Lalu ada kebab mini rasa original dan pedas seharga Rp55 ribu. Siomay Bandung rasa ikan tenggiri isi 12 pcs dan ikan tuna isi 20 pieces seharga Rp35 ribu. Bebek ungkep isi 2 potong perbox (1/2 ekor) seharga Rp65 ribu. Bakso sapi wagyu, bahannya dari sapi Australia, seharga Rp40 ribu. Oseng pedas isi 200 gram, untuk paru seharga Rp40 ribu dan daging sapi seharga Rp45 ribu. Otak-otak ikan marlin isi 20 buah seharga Rp40 ribu. Dimsum blackpepper, nori, dan gohyong mulai dari harga Rp35 ribu sampai Rp140 ribu.

“Best seller nya adalah aneka dimsum, steamboat, dan bebek ungkep, kebanyakan orang pada beli itu sih,” terangnya.

Pemesanan bisa melalui instagram @rumahfrozen_abuhaqqi, info untuk menjadi reseller bisa menghubungi lebih lanjut di instagramnya. Pemesanan juga bisa dilakukan di go-food dan grab-food.

“Bisa dibilang Rumah Frozen Abuhaqqi sudah dikenal masyarakat luas, bahkan pernah mengirim produknya di tempat-tempat seperti Sulawesi, Makassar, Banjarmasin, Lombok, Medan, Surabaya, Bali, dan masih banyak lagi,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

DKR bersama warga

DKR Gaungkan Berobat Gratis Pradi-Afifah

SEMANGAT : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan bersama relawan DKR saat sosialisasi Paslon Walikota

Read More...
komunitas cabik

Mengenal Komunitas Cabik 03 Cagar Alam : Anak Motor yang Doyan Santuni Yatim

SANTUAN : Pengurus Cabik 03 sedang memberikan santunan kepada anak yatim. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR

Read More...
Rizki Apriwijaya

Rizki Apriwijaya Perjuangkan UMKM Naik Kelas

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Provinsi

Read More...

Mobile Sliding Menu