RW 2, Pondok Jaya Kecipratan 201 Banprov Tahap Ketiga

In Satelit Depok
Rw 2 pondok jaya bantuan
BAGIKAN : Ketua RW2 sekaligus Ketua Forum RT/RW Pondok Jaya memberikan paket bantuan provinsi ke warga. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOK JAYA – Sejak pukul 13:00 WIB Kamis (12/11), warga RW2, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan berbondong-bondong mendatangi sekretariat posyandu untuk mengambil Bantuan Provinsi (Banprov) tahap ketiga.

Ketua RW2 sekaligus Ketua Forum RT/RW Pondok Jaya, Lalan Mujlani menjelaskan, bantuan tersebut sudah datang sejak Rabu (11/11) malam. Sebanyak 201 paket diantar oleh Pos Indonesia di Posyandu Delima, Jalan H. Ridi RT5/2, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung.

Dia merincikan pada tahap satu ada 195 paket yang dibagikan, lalu di tahap kedua ada 204, dan tahap ketiga 201. Semuanyadan dibagikan ke tujuh RT yang ada di RW 2.

“Dari tahap pertama sampai tahap ke tiga bantuan pemprov mengalamai naik turun (fluktuatif) untuk jumlah paket yang diterima warga,” jelasnya kepada Radar Depok.

Dia berharap dengan adanya bantuan ini, dapat lebih meringankan beban masyarakat dimasa pandemi virus Korona (Covid-19). (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

lambaian tangan nadiem makarim

1 Juta Guru Honorer Akan Diangkat jadi PPPK

Mendikbud, Nadiem Makarim.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Mendikbud Nadiem Makarim mengatakan, jumlah guru honorer yang akan diangkat

Read More...
Bantuan untuk cilodong

Kecamatan Cilodong, Cipayung, dan Sawangan ‘Disiram’ Bansos

BANTUAN : Penyerahan sejumlah paket bantuan dari TP-PKK Kota Depok kepada TP-PKK Kecamatan Cilodong. FOTO

Read More...
ilustrasi kota kabupaten jawa barat

Jabar Ajukan Pemekaran Kota/Kabupaten, Berikut Daftarnya

  RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, dengan jumlah penduduk hampir 50 juta jiwa

Read More...

Mobile Sliding Menu