Beranda Ekbis dan Hiburan Sahabat Ngopi Salurkan Donasi Pengunjung

Sahabat Ngopi Salurkan Donasi Pengunjung

0
Sahabat Ngopi Salurkan Donasi Pengunjung
SALURKAN : Owner Sahabat Ngopi, Heri Setiyono menyalurkan uang tunai hasil dari donasi para pengunjung. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
donasi penjualan sahabat
SALURKAN : Owner Sahabat Ngopi, Heri Setiyono menyalurkan uang tunai hasil dari donasi para pengunjung. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sahabat Ngopi yang berada di Jalan Sulawesi no210 mengusung konsep 1.000 persen beans dan Rp1.000 donasi.  Donasi Rp1.000 percup kopi yang disumbangkan pengunjung setiap bulannya dikalkulasikan dan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.  Penyaluran kali ini ditujukan ke Sahabat Quran Rumah Tahfidz Gratis. Donasi berupa uang tunai nantinya setiap bulan akan disalurkan ke lokasi berbeda sehingga akan meluas penerima manfaatnya.

“Semua pengunjung yang datang menikmati minuman sudah sekaligus berdonasi,” ujar Owner Sahabat Ngopi, Heri Setiyono kepada Radar Depok.

Heri menuturkan, untuk diketahui, setiap pengunjung yang datang dan minum ditempat maka bisa bayar seikhlasnya. Meski demikian, setiap cup yang dibayar oleh pengunjung selalu disisihkan untuk donasi. Bagi yang take away untuk minuman saat ini ada diskon 20 persen selama November 2020. Khusus yang makan dan minum ditempat harus tetap memerhatikan protokol kesehatan. Tentunya wajib mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Beli minum apa saja kalau dine in bayar seikhlasnya, bagi yang take away diskon 20 persen,” tegasnya.

Selain minuman yang diskon 20 persen khusus take away, sampai akhir November 2020 ini juga berlaku promo yang sama untuk makanan. Setiap pengunjung yang memesan menu makanan apa saja juga bisa menikmati diskon 20 persen. Makanan yang disajikan disini merupakan hasil rekanan dengan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sekitar.

“Kami tetap berikan promo yang sama untuk makanan, saling membantu para umkm juga loh,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya