Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Politika Sambangi Tugu, Pradi dapat Curhatan Sekolah Negeri

Sambangi Tugu, Pradi dapat Curhatan Sekolah Negeri

0
Sambangi Tugu, Pradi dapat Curhatan Sekolah Negeri
SAPA :  Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna menyapa warga RT4/5, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Rabu (04/11). FOTO : ISTIMEWA
pradi sapa warga kelurahan tugu
SAPA :  Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna menyapa warga RT4/5, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Rabu (04/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna menyapa warga RT4/5, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Rabu (04/11). Dia ingin menjaring aspirasi warga disana.

Dalam dialognya, pasangan Afifah Alia itu mendengarkan beberapa keluhan dari warga. Salah satunya yang digaungkan oleh tokoh RW5 Tugu, Rajimin.

Dia menyoroti pembangunan infrastruktur di Tugu, yang menurutnya, masih banyak yang perlu diperhatikan. Misalnya soal drainase dan kondisi Situ Pendongkelan yang perlu dipercantik. Syukur-syukur, bisa menjadi lokasi objek wisata air.

“Hingga saat ini masih banyak saluran air yang tidak berfungsi, sehingga jika hujan deras terjadi genangan air di beberapa titik,” katanya.

Lebih lanjut, sambung dia, minimnya keberadaan sekolah negeri di Kecamatan Cimanggis, juga menjadi keluhannya. Akhirnya orang tua, mau tidak mau, terpaksa menyekolahkan anaknya di sekolah swasta.

“Mungkin bagi orangtua yang memiliki rezeki lebih, tidak menjadi masalah. Tetapi bagaimana dengan orangtua yang penghasilannya pas-pasan,” ujarnya.

Makanya ia berharap, bila pasangan dari Koalisi Depok Bangkit itu menang, bisa segera menuntaskan sederet masalah tadi. “Semoga bisa selesai itu,” tukasnya.

Sementara itu, Pradi mengatakan, segala permasalahan yang dikeluhkan warga itu, tertuang di dalam visi dan misinya. Ia pun berjanji, jika masyarakat mempercayainya memimpin Depok untuk lima tahun ke depan, maka pihaknya akan segera menyelesaikan segala persoalan tersebut.

“Insya Allah, jika warga Depok mempercayai kami untuk memimpin Depok lima tahun ke depan, maka visi dan misi kami akan kami tetapkan dalam RPJMD,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya