Sandiaga Uno
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sandiaga Uno akan mendatangi Kota Depok untuk memenangkan Pradi Supriatna – Afifah Alia yang mendapat restu dari Prabowo Subianto maju di Pilkada Depok.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Menurut Hamzah, akan ada beberapa tokoh DPP Partai Gerindra yang akan turun ke Kota Depok untuk menyemangati para kadernya di kancah Pilkada Depok. Dimana ada Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Info dari DPP, para tokoh-tokoh itu akan turun ke Kota Depok. Tentu saja ini akan meningkatkan semangat juang barisan Gerindra se-Depok,” kata Hamzah

“Tampilnya Bang Pradi atas restu Pak Prabowo. Kawan-kawan di DPP memiliki kewajiban dalam mengawal dan memenangkan Pradi di Kota Depok. Tak bisa ditawar lagi, harus menang,” tegas Hamzah.

Apalagi Gerindra dibantu 5 partai koalisi yakni PDIP, Golkar, PAN, PKB dan PSI. Ditambah lagi ada 6 partai non-parlemen yakni Nasdem, Perindo, Hanura, PBB, PKPI dan Partai Garuda.

“Insya Allah Gerindra bersama partai lainnya yang tergabung dalam koalisi, dan para relawan yang tersebar di 63 kelurahan, akan memenangkan Pradi-Afifah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok,” kata Hamzah. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya