Satpol PP Bojongsari Tertibkan Puluhan Spanduk

In Satelit Depok
bojongsari tertibkan spanduk
TERTIBKAN : Satpol PP Kecamatan Bojongsari mencopot puluhan spanduk liar, di sepanjang Jalan Raya Arco, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Senin (02/11). FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DUREN SERIBU Satpol PP Kecamatan Bojongsari mencopot puluhan spanduk liar, di sepanjang Jalan Raya Arco, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Senin (02/11).

Kasi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Bojongsari, Ilham mengatakan, di Kecamatan Bojongsari masih saja ditemui banyak spanduk yang melanggar tata tertib, baik dari segi perizinan maupun masa berlaku yang habis.

“Sudah dua bulan kami melakukan patrol, selalu ada saja ditemukan banyak pelanggaran spanduk ini,” katanya kepada Radar Depok.

Dia mengungkap, dalam operasi kali ini, pihaknya menertibkan sedikitnya 50 spanduk illegal. Rata-rata milik perumahan dan mal.

“Biasanya spanduk ini sebagai wadah iklan. Hanya saja cara beriklan ini salah karena tidak mengikuti peraturan yang berlaku,” bebernya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, pada kegiatan berikutnya pihaknya akan kembali melakukan operasi penertiban spanduk ke kelurahan lain yang ada di Kecamatan Bojongsari. “Duren Seribu menjadi sasaran kami di awal November ini. Nanti enam kelurahan lain akan kami tertibkan juga,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PLN luncurkan sertifikat

PLN Luncurkan Sertifikat Energi Terbarukan

LUNCURKAN : Direktur Mega Proyek PLN, Ikhsan As'ad (kiri) bersama Managing director PT Princeton Digital

Read More...
milenial pancoranmas untuk pradi

Optimis Milenial Menangkan Pradi-Afifah

SEMANGAT : Ketua DPAC PKB Pancoranmas, Adhimas Bagus Kurniawan bersama Calon Walikota Depok nomor urut

Read More...
Ilustrasi ibadah umrah dan haji

Jamaah Umrah Disaring, Batas Usia 18-50 Tahun

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jamaah umrah di Kota Depok yang tertunda berangkat sebanyak lima ribu orang

Read More...

Mobile Sliding Menu