Seblak Bapak Hardcore Pedas Nikmat

In Ekbis dan Hiburan
seblak bapak pedas
BIKIN NAGIH : Pecinta makanan pedas wajib banget nyobain Seblak Bapak Hardcore, bisa atur sendiri pedasnya. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa yang tidak kenal dengan seblak, makanan asal Bandung yang terdiri dari kerupuk merah yang direbus setengah matang dengan ditambah kuah dengan aneka bumbu khas. Untuk versi kekiniannya, biasanya seblak ditambah topping seperti sosis, mi, dan lain-lain, juga makanan ini biasanya dinikmati dengan rasa yang pedas. Di Seblak Bapak Hardcore, para pengunjung bisa temukan aneka seblak dengan beragam topping yang nikmat.

Seblak Bapak Hardcore melayani pengunjung sejak September 2019, lokasinya berada di Jalan Setu Jatijajar No.20, Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok. Disini level pedas seblaknya bisa diatur, mulai dari level biasa sampai level paling pedas. Dari namanya saja, Hardcore, menunjukkan kalau disini terkenal dengan seblak rasa pedasnya.

“Nama Bapak Hardcore itu panggilan saya dulu di SMA, karena temen-temen dulu nganggep saya muka-mukanya orang metal gitu,” ujar Owner Seblak Bapak Hardcore, Yoga Jagad Pamungkas, kepada Radar Depok.

Yoga menjelaskan, nama Hardcore itu sendiri identik dengan pedas gila, maka dari itu seblak ini terkenal pedasnya yang menggila di lidah. Menurut para konsumen, seblak di sini paling enak dari segi rempah dan toppingnya yang beraneka ragam. Bahkan disini ada menu Seblak Suki, dimana jarang sekali pedagang seblak menjajakan menu yang satu ini.

Menu seblaknya yaitu seblak reguler mulai dari Rp9 ribu sampai Rp14 ribu, varian seblak mi mulai dari Rp12 ribu hingga Rp15 ribu. Ada juga menu tambahan topping seperti dumpling, bola lobster, fish roll, crab stick, chikuwa, sosis, bakso, sayap ayam, tulang ayam, dan ceker ayam, mulai dari Rp1.500 hingga Rp4 ribu. Ada juga menu khusus yaitu seblak hardcore premium. Seperti seblak mi ayam basis, seblak suki, seblak hardcore armageddon, dan seblak mi bon cabe, harganya Rp16 ribu saja.

“Best seller kita itu seblak suki, karena jarang tukang seblak jualan menu ini juga rasanya enak, ada lagi seblak mi ayam bakso sosis juga termasuk,” lanjutnya.

Yoga menambahkan, khusus pemesanan di go-food atau grab-food, terdapat promo berupa potongan harga bagi yang memesan menu seblak bakso aci (boci) dengan telur atau tanpa telur, diskon sekitar 20 persen setiap hari.

“Saya jual seblak karena saya suka banget sama seblak. Juga ada kesan tersendiri sih, jadi dulu ibu saya sebelum hari itu meninggal, dia beliin saya kerupuk buat bikin seblak. Jadi jualan seblak sekaligus ngingetin sama ibu saya,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

penertiban kawasan tanpa rokok

Pandemi Covid-19, Satpol PP Tetap Tegakan KTR

DITERTIBKAN : Satpol PP Kota Depok saat melakukan pengawasan di salah satu retail. FOTO :

Read More...
pradi SSA dicabut

Pradi-Afifah Menang, SSA Dicabut

PENGAJIAN : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna, saat menggelar pengajian di kediamannya,

Read More...
qonita sambutan pakai baju hitam

PPP Tancap Gas Menangkan Idris-Imam

SOSIALISASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat sosialisasi Paslon Walikota dan Wakil

Read More...

Mobile Sliding Menu