Sekejap Kue Kering Laris Manis

In Ekbis dan Hiburan
sekejap kue kering
DIMINATI : Meskipun bukan hari raya, kue kering yang biasa ada saat lebaran ini peminatnya banyak di Sekejap Kue Kering. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aneka kue kering yang berada di dalam toples biasanya hadir saat-saat hari raya, misalnya saat lebaran, natal atau hari besar lainnya. Kue kering seperti nastar, sagu keju, dan lain-lain nyatanya tidak hadir untuk lebaran saja, bisa juga untuk hadiah dan suguhan untuk tamu di rumah. Beragam kue kering tersebut bisa dibeli di Sekejap Kue Kering. Meski bukan hari raya namun penjualannya cukup bagus

Sudah 4 tahun pengalaman Sekejap Kue Kering dalam urusan membuat kue. Sekitar 3 tahun yang lalu mereka hanya memproduksi kue kering hanya saat hari raya idul fitri, namun sejak era pandemi mereka menjual rutin. Meskipun tidak sebanyak hari lebaran peminatnya, tapi ternyata tidak sedikit yang membeli saat bukan hari raya.

“Sebulan itu bisa 200 pieces dan hari raya bisa 900 toples, peminatnya ternyata cukup banyak walaupun pandemi,” ujar Owner Sekejap Kue Kering, Nisfarwati Violini, kepada Radar Depok.

Ninis -sapaannya- menjelaskan, kue yang diproduksinya adalah kue buatan rumahan, tidak sendiri membuatnya namun dibantu dengan ibu-ibu sekitar. Sekejap Kue Kering tidak memakai pengawet dalam pembuatan kue, maka itu kue keringnga hanya bisa tahan selama 3-4 bulan saja, khusus untuk nastar hanya sampai 2 bulan.

Varian yang dijual ada 10 jenis, seperti nastar, nastar keju, kastengel, putri salju mede, sagu keju, choco chips, cheesy choco, semprit coklat, semprit klasik, dan peanut cookies. Ada juga varian mix, yaitu kue yang terdapat 3 jenis dalam satu toples. Harganya mulai dari Rp70 ribu sampai Rp100 ribu.

“Best seller kami itu yang jenis mix 3 varian kue, paling banyak yang beli,” tegasnya.

Ninis menambahkan, misal konsumen hanya ingin membeli kuenya saja tanpa toples tentu bisa, harganya pun akan disesuaikan. Pemesanan bisa melalui instagram @sekejapkuekering, dengan sistem pemesanan open pre-order setiap bulan. Tentunya, disini setiap tahun terus berinovasi dengan memunculkan ide-ide baru untuk Sekejap Kue Kering.

“Rasanya premium, namun harganya reasonable,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

LPM cilangkap bahas 2021

LPM Cilangkap Bahas Resolusi 2021

RAPAT : Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, adakan rapat koordinasi. FOTO

Read More...
apresiasi disdik SMPN 14

Irsyad Tutup 2020 dengan Prestasi untuk SMPN 14

HEBAT : Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin (dua kiri) memberikan apresiasi kepada Muhammad

Read More...
Mohammad idris sama tenaga kesehatan

Walikota Depok Vidcon dengan Nakes, Berikut Isi Pembicaraannya

BERI SEMANGAT : Walikota Depok, Mohammad Idris menyapa tenaga kesehatan secara virtual, Selasa (29/12). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu