pradi bersama PAN
TURUN GUNUNG : Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno saat mengobarkan semangat dalam agenda silaturahmi dan Konsolidasi bersama DPD PAN Kota Depok didampingi Walikota Nomor Urut 1, Pradi-Supriatna Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, HM. Hasbullah Rahmad, dan pengurus DPD PAN Kota Depok, Kamis (26/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

Karena, saat ini Pembangunan di Kota Depok kalah dibanding tetangganya, yakni Bogor, Bekasi, dan Tangerang Selatan. Ia pun menilai, jika tidak dikelola dengan baik, maka tidak ada perubahan berarti.

“Kita berikan kepercayaan kepada saudara Pradi dan saudari Afifah, semoga bisa menjadi pencerah bagi Kota Depok. karena itu yang dibutuhkan. Kita harus all out berjuang, semangat tidak boleh berhenti dan harus tambah bergelora,” katanya.

Kemudian juga kader PAN Depok harus dapat merebut suara perempuan. Sebab, masih banyak masyarakat Depok yang belum menentukan pilihan dan umumnya kaum perempuan. Perempuan Depok itu merupakan pemilih loyal. Mereka datang ke TPS lantaran serius untuk menyalurkan hak suaranya. Selain bekerja keras, kader PAN Depok juga mengajak para tetangga untuk datang ke TPS. Terutama para ibu-ibu.

“PAN mendukung Pradi-Afifah bukan sekedar mengganti pemimpin, melainkan ingin melihat Kota Depok berubah lebih baik. Militansi kita tidak boleh kalah. Kerja keras hingga pencoblosan,” tutur Eddy.

Sementara, Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, HM. Hasbullah Rahmad mengatakan, Depok harus segera berbenah dengan kehadiran Pradi-Afifah. Ia pun mengajak seluruh kader PAN di Kota Depok untuk bersatu padu memenangkan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020.

“Dengan Pradi-Afifah menang di Pilkada, Depok akan lebih baik. Jadi, ajak seluruh warga yang memiliki hak pilih agar mencoblos Paslon Nomor Urut 1 di TPS,” ucap Hasbullah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya