Seniman Ketemu Pjs Walikota Depok, Berikut Isi Pembahasannya

In Metropolis
PJS ketemu seniman
AUDIENSI : Pjs Walikota Depok, Dedi Supandi mengadakan pertemuan dengan seniman dan ormas Kota Depok. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di tengah kesibukannya menjadi Pejabat sementara (Pjs) Walikota Depok, Dedi Supandi menyempatkan bertemu dan berdialog dengan para seniman yang ada di Kota Depok. Bertempat di Lapangan Futsal Balikota Depok sejumlah seniman meminta gedung kesenian, Kamis (12/11).

Dedi mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi para seniman dan juga ormas, kepada Pjs Walikota. Selain ajang silaturahmi, para seniman dan ormas juga menyampaikan beberapa harapan kepadanya.

“Seniman berharap dan mempertanyakan tentang harapannya. Yaitu tentang gedung kesenian yang ada di Depok,” tuturnya kepada Radar Depok.

Dia mengaku, gedung kesenian sendiri secara prosedural memang sudah direncanakan. Tinggal penetapan dari kepala daerah, kemudian nantinya baru dapat dilanjuti. Jadi nanti akan ada tenggat waktunya. Harus diproses dulu penetapan lokasinya dan banyak hal lainnya.

“Dasar-dasar itu sudah kami ada. Termasuk juga harapnnya ada organisasi pelaksana teknik dinas di gedung kesenian itu,” jelasnya.

Sementara itu, para ormas yang ada. Mereka menyampaikan harapan kepada Pjs tentang penanganan Covid-19. Agar penanganan Covid-19 dapat dilakukan dengan baik. Dan jangan sampai Covid-19 dijadikan isu dalam berpolitik.

Merujuk pada evaluasi tahun 2015 bahwa partisipasi pemilu Walikota Depok hanya menyumbangkan 56% suara. Jangan sampai Covid-19 ini partisipasi pemilu Walikota Depok semakin berkurang.

1 of 2

You may also read!

idris bersama habib rizieq

Ini Alasan Idris Bertemu Habib Rizieq Shihab

SILATURAHIM : Mohammad Idris berfoto bersama Habib Rizieq Shihab di kediaman Habib Rizieq di kawasan

Read More...
eksekusi pasar kemirimuka

Esekusi Pasar Kemirimuka Hanya Berandai-andai

BERAKTIFITAS : Warga beraktifitas di kawasan Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji. FOTO : DOK. RADAR

Read More...
hari kesehatan nasional di depok

Fokus Dinkes Depok  di Hari Kesehatan Nasional

WEBINAR : Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Depok Dedi Supandi saat mengikuti webinar Hari Kesehatan Nasional

Read More...

Mobile Sliding Menu