Siswa MI Muhammadiyah 2 Kukusan Raih Prestasi Skala Dunia

In Pendidikan
prestasi SD muhammadiyah kukusan
HEBAT : Kepala MI Muhammadiyah 2 Kukusan, Sahabuddin bersama dengan siswanya Ayodhya Reevta Fiyanto yang berhasil menjadi peringkat ke-71 dari 1.385 peserta di kompetisi The Southeast Asian Mathematical Olympiad (Paper B) 2020. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ayodhya Reevta Fiyanto yang merupakan siswa MI Muhammadiyah 2 Kukusan berhasil meraih medali perunggu dalam kompetisi The Southeast Asian Mathematical Olympiad (Paper B) 2020.

Kepala MI Muhammadiyah 2 Kukusan, Sahabuddin mengatakan, prestasi yang berskala dunia tersebut, diikuti oleh siswa jenjang SD dari berbagai negara di dunia. Tentu dengan meraih medali perunggu adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

“Dari total 1.385 peserta, Ayodhya berada di peringkat ke-71, sehingga mendapatkan perunggu,” ucapnya kepada Radar Depok, Rabu (04/11).

Sahabuddin mengatakan, dalam kompetisi yang berlangsung secara online tersebut, membuktikan, meski sekarang ini ada pembatasan dalam proses pembelajaran di sekolah dengan penerapan pembelajaran jarak jauh (PJJ), tetapi siswa tetap bisa meraih prestasi.

“Bukan berarti di masa pandemi virus Korona (Covid-19) tidak berprestasi. Semua tetap harus bisa melakukan yang terbaik, terutama dalam mengembangkan bakat dan kemampuan sampai akhirnya meraih prestasi,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pondok petir pemulsaran

Warga RW11 Pondok Petir Dilatih Pemulasaran

KAFANI JENAZAH : Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Almuhajirin, RW11, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari,

Read More...
imam dengan keluarga naming

Keluarga Naming Bothin Dukung Idris-Imam

SILATURAHMI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat silaturahmi dan mendapat

Read More...
member thosix barber

Jadi Member Thosix Barber Banyak Untungnya

PROMO : Di Thosix Barber ada promo menarik bagi yang mendaftar jadi loyalty member, jumlah

Read More...

Mobile Sliding Menu