Siswa SD Pioneer Juara Karate

In olahraga, Depok Sport
SD Pioner juara karate
BERPRESTASI : Muhammad Hudzaifah Ilfan Islahi siswa SD Pioneer mengukir prestasi di Cabang Olahraga Karate Putra, Kategori Kata Perorangan, di kejuaraan KOSN tingkat Kecamatan Limo. FOTO : SD PIONEER FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Muhammad Hudzaifah Ilfan Islahi siswa SD Pioneer mengukir prestasi di Cabang Olahraga Karate Putra, Kategori Kata Perorangan, di kejuaraan KOSN tingkat Kecamatan Limo.

Kepala SD Pioneer, Ustad Etra Naufel menuturkan lomba diadakan sangat singkat, waktu untuk persiapan kejuaraan sangatlah sedikit. Pengambilan gambar kegiatan dari luar rumah, kemudian direkam dan dikirimkan ke panitia KOSN tingkat Kota Depok.

Putra ke dua dari ayah Dwi Doto dan ibu Ns Eti Rohaeti ini kembali mempersembahkan emas kali ke dua buat SD Pioneer. Setelah tahun sebelumnya juga meraih medali emas yang pertama.

“Siswa dan guru sangat bersyukur atas prestasi tersebut, meski di tengah pandemi masih bisa meraih juara,” ungkapnya.

Senada, Orang tua dan guru olahraga Sabam Soleh mengaku, sangat bangga dan bersyukur sekali karena prestasi yang diraih Uzef—sapaan Muhammad Hudzifah Ilfan Islahi—karena info yang mendadak dan persiapan serba singkat, serta latihan sangat cepat seperti kilat.

“Alhamdulillah bisa meraih Juara 1 Karate Putra. Kami sampaikan terima kasih kepada orang tua dan guru, teman sekolah yang selalu mendukung dan mendoakan,” ungkapnya.

Para guru berharap, tahun depan Uzef bisa lebih lagi sampai ke tingkat yang lebih tinggi lagi, dan bisa mempersembahkan emas kembali untuk SD Pioneer. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

internet gratis di waktu PJJ

Belajar Tatap Muka Ditentukan 18 Desember

BELAJAR DARING : Sejumlah anak sekolah melakukan belajar daring dengan memanfaatkan wifi yang diberikan secara

Read More...
demokrat konsolidasi

Demokrat Konsolidasi Menangkan Idris-Imam

  PRESCON : Petinggi Partai Demokrat bersama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad

Read More...
PPP rangkul ulama

PPP Massif Sosialisasikan Program Idris-Imam

SILATURAHMI : Calon Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Pengurus DPC PPP Kota Depok usai Halaqah

Read More...

Mobile Sliding Menu