Skutik 125cc Yamaha Tempuh 1.250 Kilometer

In Ekbis dan Hiburan
yamaha tempuh jauh
EKSPLORASI : Touring dengan total jarak 1.250 kilometer yang melibatkan para pengguna skutik 125cc Yamaha ini menghasilkan banyak kisah menarik, terutama ketika para peserta mengeksplorasi berbagai destinasi wisata alam unggulan di kota Bandung, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Gorontalo, Pontianak, Medan, Makassar, dan Surabaya. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Keseruan touring Generasi 125 di sepanjang Oktober 2020 telah sukses berlangsung di 9 kota besar di Indonesia. Touring dengan total jarak 1.250 kilometer yang melibatkan para pengguna skutik 125cc Yamaha ini menghasilkan banyak kisah menarik. Terutama ketika para peserta mengeksplorasi berbagai destinasi wisata alam unggulan di kota Bandung, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Gorontalo, Pontianak, Medan, Makassar, dan Surabaya.

Rute perjalanan di setiap kota didominasi dengan jalanan yang bervariasi, mulai dari tanjakan, berliku, hingga kondisi jalan berbatu dan berpasir juga dijumpai. Maka tidak dipungkiri bahwa perjalanan touring kali ini membuktikan kemampuan skutik-skutik 125cc Yamaha yang Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Keren dan Pasti Irit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Generasi 125 yang telah berpartisipasi dalam kegiatan touring ini. Dengan berbagai pengalaman menarik yang didapat bersama skutik 125cc Yamaha, tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap skutik 125cc Yamaha sebagai motor yang handal digunakan di segala medan dalam mendukung beragam mobilitas konsumen,” tutur Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro.

Touring Generasi 125 diawali di Kota Bandung dengan tujuan destinasi ke Danau Situ Patenggang yang berlokasi di Ciwidey. Perjalanan kesana banyak didominasi jalanan menanjak khas Bandung Selatan. Dengan skutik Yamaha berkapasitas mesin 125cc yang dilengkapi mesin Blue Core para peserta dapat melewatinya dengan mudah.

“Kami telah membutikan bahwa mesin Blue Core 125 cc mampu menanjak dan tetap enteng tarikannya, tetap lincah, walaupun berboncengan dan Alhamdulillah hingga di titik akhir tidak ada suatu kendala apapun,” jelas Salah satu peserta touring Generasi 125 asal Bandung yang menggunakan Yamaha FreeGo, Ahmad.

Selanjutnya, keseruan touring berlanjut ke Kota Semarang dan Lampung. Untuk kota Semarang, destinasi yang dituju adalah puncak Gunung Telomoyo yang memiliki ketinggian 1.894 me. Sementara untuk Lampung, peserta touring menuju ke Pantai Canti, Gowa Suwung dan dataran tinggi Rajabasa. Di Lampung, para peserta melewati jalan tidak mulus, berbatu, serta berpasir. Dan terbukti motor-motor skutik 125cc Yamaha tetap mumpuni.

“Saya mengendarai motor Yamaha 125 cc di touring Yamaha ini. Tadi bisa melewati jalanan tanjakan dan berbatu dengan nyaman, ini menjadi pembuktian bahwa motor 125cc Yamaha memang kuat dan bertenaga,” ungkap Tomi Susilo, yang ambil bagian dalam touring Generasi 125 di Lampung.

1 of 2

You may also read!

ayam bubur kepin

Diskon 25 Persen di Ayam Bubur Kepin

PUAS : Makan di Ayam Bubur Kepin toppingnya beragam dan buburnya banyak, perut dijamin puas.

Read More...
DKR bersama warga

DKR Gaungkan Berobat Gratis Pradi-Afifah

SEMANGAT : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan bersama relawan DKR saat sosialisasi Paslon Walikota

Read More...
rumah frozen abuhaqqi

Rumah Frozen Abuhaqqi Unggulkan Produk Rumahan

BANYAK VARIAN : Kamu bisa temukan aneka frozen food di Rumah Frozen Abuhaqqi, rasanya lezat,

Read More...

Mobile Sliding Menu