Struktural PDI Perjuangan Bergerak Memenangkan Pradi-Afifah

In Politika
sukur nababn dukung pradi
KONSOLIDASI : Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan memberikan pembekalan kepada ratusan kader dalam Konsolidasi Internal PDI Perjuangan se-Kota Depok di Gedung Samina, Jalan Bahagia RT10/10 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (13/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PDI Perjuangan total memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020. Bahkan,  ratusan kader partai berlambang kepala banteng tersebut langsung diberikan pembekalan strategi door to door oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan.

Konsolidasi Internal PDI Perjuangan se-Kota Depok di Gedung Samina, Jalan Bahagia, Nomor 78, RT10/10, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (13/11), diikuti ratusan pengurus mulai dari tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting dari empat kecamatan, yakni Sukmajaya, Cinere, Sawangan dan Cilodong.

“Perintah langsung dari Ibu Ketua Umum, Seluruh tingkatan Struktural mulai Fraksi, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus bergerak melaksanakan perintah ketua umum, yaitu memenangkan Pasangan Pradi-Afifah untuk pilkada serentak tahun 2020 di Kota Depok,” Kata Sukur Nababan.

Seperti diketahui, tensi Pilkada Kota Depok menjelang hari H kian memanas. PDI Perjuangan Tidak mau kalah pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020. DPP PDI Perjuangan menugaskan langsung Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan yang juga anggota DPR RI dapil Kota Depok dan Kota Bekasi untuk keliling mempimpin pembekalan strategi door to door kepada PAC, Ranting dan Anak Ranting Se-Kota Depok.

Untuk memompa semangat kader maka pertemuan tatap muka  dilaksanakan dengan tidak mengabaikan Prokes Covid 19, pembekalan untuk PAC, Ranting dan Anak Ranting ini sangat penting karena merekalah garda terdepan dalam pemenangan Pradi-afifah.

Pertemuan juga dihadiri oleh pengurus DPC Kota Depok, Anggota Fraksi DPRD Kota Depok, Anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi dan Anggota Fraksi DPRD Kab.Bogor.

“Calon yang diusung PDI Perjuangan harus menang di TPS kalian bertugas, maka dengan demikian kemenangan di Kota Depok akan menjadi milik kita. Untuk itu kami minta semua mesin Partai diberbagai tingkatan solid,” papar Sukur.

1 of 2

You may also read!

kreatif gerindra tapos

Kreativitas PAC Gerindra Tapos Menangkan Pradi-Afifah : Sepeda Ria, Ajak Warga Tidak Golput

KREATIF : Ketua PAC Partai Gerindra Tapos, Rienova Serry Donie bersama kader Gerindra saat sosialisasi

Read More...
aplikasi shell

Shell Maksimalkan Penjualan di Tengah Pandemi

Ilustrasi aplikasi Share milik Shell   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Perubahan pasar dan perkembangan teknologi menuntut para pelaku

Read More...
pktan minuman herbal

Togahorti Bibase Produksi Minuman Herbal

PRODUKSI : Kelompok Tani Togahorti Bibase Beji sedang memproduksi minuman herbal, di kawasan Jalan Rawamaya

Read More...

Mobile Sliding Menu