Beranda Satelit Depok Taman Kelurahan Serua Dikebut

Taman Kelurahan Serua Dikebut

0
Taman Kelurahan Serua Dikebut
TINJAU LOKASI : Lurah Serua, Dion Wijaya bersama pengurus LPM Kelurahan Serua, sedang meninjau lokasi pembuatan taman keluarahan. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
taman kelurahan serua digebe
TINJAU LOKASI : Lurah Serua, Dion Wijaya bersama pengurus LPM Kelurahan Serua, sedang meninjau lokasi pembuatan taman keluarahan. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SERUA   Aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, kini tengah melakukan proses pembangunan Taman Kelurahan Serua. Taman tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 1500 meter, yang terletak di RT1/3.

Ketua LPM Kelurahan Serua, Dasuki mengatakan, pembangunan taman ini tengah dikebut pengerjaannya, lantaran sudah mendekati akhir tahun.

“Meski pekerjaan pembangunan belum lama dilakukan, kami yakin  pembangunan taman ini akan selesai sesua batas waktu yang ditentukan,” kata Dasuki kepada Radar Depok, Jumat (27/11).

Mengenai manfaat taman tersebut, dijelaskannya, selain bisa menjadi tempat silaturahmi warga juga sebagai sarana olahraga, karena di taman itu akan dibangun fasilitas pendukung.

“Jadi pembangunan taman ini sangat bermanfaat sekali. Selain sebagai resapan air, juga untuk berbagai kegiatan masyarakat di wilayah Kelurahan Serua,” tuturnya.

Dia berharap, setelah Taman Kelurahan Serua selesai dibangun masyarakat bisa menjaganya agar taman tersebut terawat dengan baik, sehingga keberadaan pohonannya bisa tumbuh dengan baik.

Sementara itu, ditemui terpisah, Lurah Serua, Dion Wijaya menyatakan, keberadaan Taman Kelurahan Serua dinantikan masyarakat karena memiliki manfaat, selain sebagi tempat untuk rekreasi, juga tempat silaturahmi antar warga dan kegiatan olahraga.

“Saat ini jika hari libur masyarakat memanfaatkan areal kawasan perumahan untuk berolahraga, namun dengan adanya taman kelurahan yang sekarang ini dibangun mereka (warga) bisa memanfaatkannya,” terangnya.