Telkomsel Hadirkan Kelas Parenting di Masa Pandemi

In Ekbis dan Hiburan
telkomsel kelas parenting
ISI KELAS : Bunda Elly Risman sebagai Psikolog sekaligus Pakar Parenting di Indonesia saat mengisi kelas Interaktif  dengan tema “Mengasuh Anak di Masa Pandemi” (15/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Melalui program Internet Bertanggung Jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif (BAIK), Telkomsel menghadirkan kelas parenting interaktif dengan tema “Mengasuh Anak di Masa Pandemi”. Kelas yang digelar secara daring ini diselenggarakan secara ekslusif untuk para orang tua agar dapat memahami pola asuh anak yang tepat di masa pandemi ini. Dalam acara ini, Telkomsel menggandeng Fammi Indonesia sebagai platform edukasi keluarga dan menghadirkan Bunda Elly Risman sebagai Psikolog sekaligus pakar Parenting di Indonesia.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty Rahma Afriza mengatakan, Telkomsel sebagai digital telco company terus menghadirkan beragam program yang memiliki dampak sosial yang positif. Melalui program Internet Baik, kali ini Telkomsel ingin mengajak para orang tua untuk belajar dalam cara mendidik anak yang sesuai di era adaptasi kebiasaan baru. Saat ini hampir semua kegiatan banyak dilakukan di rumah, dari mulai belajar secara daring, bermain, hingga melakukan kegiatan lainnya. Disini peran Telkomsel tidak hanyak sebagai connectivity enabler dalam menghadirkan layanan komunikasi berkualitas.

“Lebih dari itu, Telkomsel juga hadir sebagai perusahaan yang ingin mengarahkan pemanfaatan layanan komunikasi untuk hal yang positif dan bermanfaat,” jelasnya.

Tuty menjelaskan, acara ini diikuti oleh 500 peserta dari berbagai latar belakang orang tua di Indonesia. Para peserta akan mendapatkan kelas parenting dalam 3 kali pertemuan di tanggal 14, 21 dan 26 November 2020. Di masa adaptasi kebiasaan baru ini peran orang tua menjadi sangat dominan dan tentu memerlukan support system yang tepat dan efektif dalam mengedukasi anak.

Saat ini penggunaan layanan komunikasi berbasis digital tentu banyak digunakan untuk menunjang pendidikan dan pembelajaran pada anak. Tekomsel melihat hal ini menjadi suatu hal yang positif dalam membangun ekosistem digital di Indonesia.

“Di lain sisi Telkomsel juga ingin masyarakat Indonesia mendapat edukasi yang baik untuk memanfaatkan layanan tersebut dengan positif dan bijaksana,” tegasnya.

Sebagai bagian dalam mendukung Pendidikan di era pandemi, Telkomsel juga telah meluncurkan program Merdeka Belajar Jarak Jauh. Melalui program tersebut Telkomsel memberikan beragam layanan Pendidikan berbasis digital yang sangat terjangkau. Pendidikan saat ini banyak dilakukan secara daring , sehingga peranan orang tua di rumah menjadi sangat penting dalam membimbing anak untuk belajar. Orang tua bertindak sebagai guru juga bagi anak-anak saat belajar di rumah. Dengan menghadirkan kelas parenting tentang kiat sukses mengasuh anak di masa pandemi ini, Telkomsel berharap dapat membantu para orang tua dalam mendidik anak dengan baik.

1 of 2

You may also read!

orang tua korban tawuran

Dibalik Kisah Korban Tawuran Muhammad Setiawan : Satu Handphone Gantian Bertiga Saat PJJ, Kesampaian ke Kota Tua  

KELUARGA KORBAN TAWURAN : Ibu dan Kakak pertama korban tawuran saat menunjukan foto korban, di

Read More...
penertiban kawasan tanpa rokok

Pandemi Covid-19, Satpol PP Tetap Tegakan KTR

DITERTIBKAN : Satpol PP Kota Depok saat melakukan pengawasan di salah satu retail. FOTO :

Read More...
seblak bapak pedas

Seblak Bapak Hardcore Pedas Nikmat

BIKIN NAGIH : Pecinta makanan pedas wajib banget nyobain Seblak Bapak Hardcore, bisa atur sendiri

Read More...

Mobile Sliding Menu