Telkomsel – JakTent Hadirkan The NextDev Summit 2020

In Ekbis dan Hiburan
telkomsel jaktent
TEKNOLOGI : The NextDev Summit 2020 merupakan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang, mulai dari tech-enthusiasts, startup, komunitas, hingga investor. FOTO: ISTIMEWA

 

 RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Telkomsel kembali menghadirkan The NextDev Summit di 2020, memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan wadah komprehensif bagi para penggiat industri kreatif digital di Indonesia. Pada tahun kedua pelaksanaannya, The NextDev Summit berkolaborasi dengan Jakarta Content Week (JakTent) guna menghadirkan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang. Seluruh rangkaian kegiatan dalam The NextDev Summit 2020 dan Jaknent dapat ditonton melalui situs resmi JakTent di www.jaktent.com.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, pihaknya sangat antusias menghadirkan kembali The NextDev Summit, yang pada tahun 2020 ini kami kolaborasikan dengan Jakarta Content Week. Kemitraan ini Telkomsel harap mampu meningkatkan literasi digital dan budaya bagi para penggiat industri kreatif Indonesia, dan mendorong mereka semua agar dapat terus berkembang melalui keunikannya masing-masing hingga ke level internasional.

“Mengingat sebagian besar dari para pelaku industri kreatif di dalam negeri merupakan UMKM, kami percaya bahwa kolaborasi The NextDev dengan Jakarta Content Week juga dapat memberikan wadah dan akses yang baik bagi para entrepreneur maupun content creator dalam upaya mereka menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun relasi baru dengan para mitra bisnis potensial,” ungkapnya.

JakTent merupakan ajang internasional yang diselenggarakan oleh Frankfurter Buchmesse dan Yayasan 17.000 Pulau Imaji pada 11-15 November 2020. Acara ini mengumpulkan para penggiat industri kreatif di berbagai bidang untuk saling menginspirasi dalam berbagai kegiatan, mulai dari seminar, lokakarya, ekshibisi, hingga festival. JakTent bertujuan untuk memberikan akses dan kesempatan yang luas bagi para pelaku industri kreatif Tanah Air dalam membawa karyanya ke pasar yang lebih luas, baik lokal maupun global, sekaligus mendorong Indonesia menjadi creative industry hub di kawasan Asia Pasifik.

Sedangkan The NextDev Summit 2020 merupakan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang, mulai dari tech-enthusiastsstartup, komunitas, hingga investor. Pada edisi keduanya, acara ini secara konsisten mendorong perkembangan para pelaku industri kreatif digital melalui kolaborasi bersama para pemain kunci di bidangnya masing-masing. The NextDev Summit 2020 akan berlangsung di dalam rangkaian acara JakTent pada 15 November 2020 dan melibatkan figur-figur lintas bidang, seperti Setyanto Hantoro (Direktur Utama Telkomsel), Wishnutama (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Alfatih Timur (CEO Kitabisa), Andy F. Noya (Pendiri BenihBaik), Arie Kriting (sineas), hingga Rossa (penyanyi).

1 of 2

You may also read!

grogol kepincut imam

Pemuda Grogol Kepincut Program Idris-Imam

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di hadapal Forum Kreatifitas

Read More...
ilustrasi debat pilkada

Pilkada Depok : Peserta Debat Terbuka Hanya 50 Orang

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sembilan hari menjelang debat publik atau terbuka edisi perdana, pada Minggu (22/11) antarpasangan calon (Paslon) Pilkada

Read More...
PMI sembur disinfektan di diskominfo

PMI Depok Sudah Sembur Disinfektan di 823 Titik

PENYEMPROTAN : PMI Kota Depok saat melakukan sterilisasi penyemprotan di lantai 7 Gedung Dibaleka 2,

Read More...

Mobile Sliding Menu