Temoei Kopi Usung Konsep Jadul

In Ekbis dan Hiburan
temoei kopi
UNIK : Kafe yang bernama Temoei Kopi ini memakai konsep serba jadul, terutama tulisan-tulisan pada nama kafe dan menu. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sudah banyak sekali bahkan ribuan kali kita menemukan kafe dengan konsep yang modern dan nyaman serta terkesan mahal. Berbeda dengan kafe yang satu ini, Temoei Kopi, yang justru mengusung konsep jadul.

Temoei Kopi yang lokasinya berada di Jalan Bahagia Raya No.2, Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok baru lima bulan beroperasional. Kafe yang satu ini memang memakai konsep jadul mulai dari desain hingga tulisannya. Hiasan berupa tulisan-tulisan jadul seperti Doeloe, Soempah Pemoeda, dan sejenisnya menghiasi beberapa sudut. Bahkan nama kafenya memiliki tulisan jadul, Temoei, asal kata dari temui.

“Kita uniknya pake tulisan jadul, juga lantai dan meja serba kayu dan temboknya seperti papan tulis kapur warna hijau jaman dulu. Biar orang-orang ngerasain kesannya jaman dulu,” ujar Penanggung Jawab Temoei Kopi, Juni, kepada Radar Depok.

Juni mengungkapkan, tidak perlu khawatir dengan makanan dan minumannya, meskipun konsepnya jadul namun bukan berarti makan dan minumannya jadul. Produknya kekinian, salahnya menu favorit disini ada Karamel Matjhiato, yaitu kopi susu dicampur karamel dan vanilla, seharga Rp20 ribu saja. Juga ada Dolce Bae, yaitu kopi susu super dengan campuran krim dan gula aren.

Temoei memiliki 20 menu, termasuk makanan dan minuman, yang kebanyakan memakai nama-nama jadul yang unik, adalah kekhasan dari Temoei Kopi. Harganya bisa dibilang kaki lima, namun kualitasnya bintang lima. Harganya mulai dari Rp12 ribu sampai Rp25 ribu bisa membeli minuman ala kafe tersebut.

“Kita tiap minggu ada promo berupa potongan harga di tiap minuman tertentu setiap pemesanan go-food atau grab-food,” lanjutnya.

1 of 2

You may also read!

ilustrasi keberangkatan haji koper

Jamaah Umrah Karantina Tiga Hari 

PENGUMPULAN KOPER : Suasana pengumpulan koper oleh jamaah di Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Grand

Read More...
UMKM kelurahan sukamaju

Buat Donat, Usir Jenuh Anak Saat Pandemi

SIBUK : Saat anak-anak sedang belajar membuat donat bersama UMKM Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos Kota

Read More...
cinlok kopi kenangan

Kopi Kenangan – Pipiltin Kampanyekan Cinlok

KAMPANYE : Kopi Kenangan dan Pipiltin wujudkan kampanye Cinta Lokal (Cinlok) sebagai wujud komitmen dan

Read More...

Mobile Sliding Menu