Teruji Alasan Keluarga Naming Dukung Idris-Imam

In Politika
alasan naming ke imam
SILATURAHMI : Calon Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat silaturahmi dengan keluarga besar Alm. H. Naming Bothin di Jalan Sulaeman, Kampung Perigi, Gang Bothin, RT02/05 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Selasa (03/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dukungan Keluarga Almarhum Naming D. Bothin ke Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bukan tanpa alasan. Sebab, mereka menilai kandidat dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini sudah teruji kinerjanya.

Hal tersebut diungkapkan putri Alm. Naming, Lulu Ambarsari saat disambangi Radar Depok, di kediamannya, Jalan Sulaeman, Kampung Perigi, Gang Bothin, RT02/05 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Rabu (04/11).

“Dasar saya dan keluarga di Sawangan mendukung Paslon Nomor Urut 2, karena menurut kami, kedua calon dari Paslon Nomor 2 sudah teruji mengenai kinerja dan pengalamannya selama berpolitik,” kata Lulu didampingi ibundanya Hj. Eem.

Bahkan, sambung Lulu, sumbangsih Mohammad Idris saat menjadi Walikota Depok dan Imam Budi Hartono di DPRD Kota Depok maupun DPRD Provinsi Jawa Barat telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Depok.

“Paslon Nomor 2 sudah terbukti. Itu, beberapa alasan saya dan keluarga mendukung Pak Idris dan Bang Imam,” katanya.

Bahkan, Lulu melanjutkan, di tengah kesibukannya sebagai Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono pun meluangkan waktu untuk menemui ibundanya, Hj. Eem dan keluarga besarnya di Kampung Perigi.

“Bang Imam orangnya santun, pintar dan komunikatif. Itu di luar perkiraan keluarga kami, sosok besar yang sudah pengalaman di DPRD Kota Depok dan DPRD Jabar,” lanjutnya.

1 of 2

You may also read!

halo unlimited telkomsel

Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited

PAKET HALO UNLIMITED : VP Postpaid Consumer, International Roaming & Interconnect Bernadus W. Wijayanto saat

Read More...
pradi disambut bedahan

Pradi Disambut Antusias Warga Bedahan

MERAKYAT : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna berkampanye, di RW16, Kelurahan Bedahan,

Read More...
sepatu kotor dibersihin

Banyak Promo di Home Shoes Cleaner

BERSIH : Di Home Shoes Cleaner, perawatan sepatu benar-benar profesional, dijamin bersih. FOTO : ADENA/RADAR

Read More...

Mobile Sliding Menu