Tetap Modis, Keket Tiba di Kejari Depok

In Utama
Catherine wilson datang
PERKARA KEKET : Cathrien Wilson saat tiba di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok pukul 10:30 WIB menggunakan mobil kijang innovva warna hitam, dengan didampingi kuasa hukum dan keluarga. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perkara narkoba Catherine Wilson telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok. Model Indonesia tersebut tiba di Kantor Kejari pukul 10:30 WIB dengan mobil Kijang Innova warna hitam bernomor polisi B 1001 THD.

Wanita yang biasa dipanggil Keket ini masih dengan gaya modisnya, menggunakan topi biru dongker gambar macam, celana jins, masker, dan tidak lupa kaca mata hitam.

“Alhamdulilah sehat. Baik baik aja. Mari semuanya,” kata Keket saat memasuki Kantor Kejari Depok didampingi kuasa hukum dan keluarganya, Selasa (17/11).

Kehadirannya di sambut Kasie Pidana Umum (Pidum) Kejari Depok, Arief Syafrianto di pintu masuk Kejaksaan. Dirinya meminta untuk awak media bersabar bahwa nanti akan ada pernyataan resmi dari Kepala Kejari Depok, Sri Kuncoro.

“Nanti ya, rilisnya langsung sama pak Kajari ya. Kita jalani pemeriksaan dulu,” tutup Arief sambil meninggalkan awak media. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Foto A HL 1

Tiga Karateka Depok Lolos ke Final KOSN

MASUK FINAL: Tiga atlet dari Cabor Karate berhasil ke puncak sebagai finalis Kompetisi Olahraga Siswa

Read More...
Ibadah umrah

Fakta Ditutupnya Lagi Akses Umrah Jamaah Indonesia oleh Arab Saudi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Arab Saudi kembali menutup proses visa untuk melakukan ibadah umrah bagi jemaah asal

Read More...
wagub DKI jakarta baru

Jika Melanggar Protokol Kesehatan Lagi, Rizieq Shihab Didenda Rp 100 Juta

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Sanksi denda sebesar dua kali lipat

Read More...

Mobile Sliding Menu