Tiga Karateka Depok Lolos ke Final KOSN

In olahraga, Depok Sport
Foto A HL 1
MASUK FINAL: Tiga atlet dari Cabor Karate berhasil ke puncak sebagai finalis Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN). FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

DEPOK – Tiga karateka dari Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Depok lolos ke final Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2020 jenjang SD dan SMP. Dimulai dari pendaftaran babak final hingga virtual technical meeting dan undian, kemudian Kepala Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, yakni menetapkan finalisnya. 

“Syukur Alhamdulillah, dengan tekad yang kuat, berlatih dengan gigih, dan semangat yang tinggi bisa lolos tiga atlet dari tingkat provinsi hingga ke level nasional,” ujar Humas FORKI, Sutrisno, kepada Radar Depok.

Sutrisno menjelaskan, perjuangan yang sangat panjang, mulai dari tingkat provinsi hingga tiba di puncak tingkat Nasional. Para finalis KOSN tersebut yaitu Renata Glory Madao dari SMP Negeri 5 Depok, Muhammad Almi Hussain dari SD Negeri Cilangkap 2, dan Shintya Aura Fajria dari SD Negeri Baktijaya 4.

Salah satu dari 3 atlet Karateka Depok tersebut berasal dari kota Bandung dalam perebutan KOSN se-Jawa Barat dan berhasil mendapatkan juara 1. Sekarang ini yang perlu dilakukan oleh para finalis tersebut yaitu berlatih sungguh-sungguh saat pelaksanaan KOSN ke-13 yang akan digelar pada 1-6 Desember 2020.

“Dengan adanya pengumuman tersebut, harapannya agar finalis bisa semangat terus dalam memenangkan acara KOSN 2020 ini,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ibadah umrah

Fakta Ditutupnya Lagi Akses Umrah Jamaah Indonesia oleh Arab Saudi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Arab Saudi kembali menutup proses visa untuk melakukan ibadah umrah bagi jemaah asal

Read More...
wagub DKI jakarta baru

Jika Melanggar Protokol Kesehatan Lagi, Rizieq Shihab Didenda Rp 100 Juta

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Sanksi denda sebesar dua kali lipat

Read More...
nasi kebuli abudin

Nasi Kebuli Abudin Kaya Akan Rempah

NIKMAT : Nasi Kebuli Abudin, bumbu rempahnya terasa sehingga menggoda selera, cocok di lidah orang

Read More...

Mobile Sliding Menu