Tim Futsal Depok Siap di Porprov 2022

In olahraga, Depok Sport
tim futsal depok maju
PERSIAPAN : Assistant Coach Futsal Putri Kota Depok, Alfi Nurcahyo sedang melatih para peserta futsal untuk persiapan Porprov Jabar 2022. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi Covid-19 bukanlah penghalang bagi generasi muda untuk terus berkegiatan positif. Nyatanya, di tengah Pandemi Covid-19 tim futsal yang mewakili Depok di pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Barat gencar melakukan latihan.

Porprov merupakan pekan olahraga provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan antarkota atau kabupaten. Assistant Coach Futsal Putri Kota Depok, Alfian Nurcahyo mengatakan, Porprov sendiri dilaksanakan tiga tahun sekali.

“Kalau PON kan sudah tingkat nasional, jadi sebelum ke nasional itu ada Porprov dulu,” tutur Alfian kepada Radar Depok, Senin (2/11).

Meskipun Porprov sendiri baru akan diadakan pada 2022 mendatang, tim futsal Kota Depok sudah berlatih sejak dua bulan lalu. Karena babak kualifikasi akan diadakan pada 2021. Para pemain latihan di National Youth Training Center Sawangan diadakan tiga kali dalam seminggu.

Alfian mengungkapkan, karena adanya Pandemi Covid-19 proses latihan menjadi sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dia dan para peserta meminimaisir sentuhan, baik antar pemain maupun juga pelatih. Tidak dapat dipungkiri juga bahwa ada yang terhambat dalam latihan, seperti latihan fisik yang mengharuskan di dalam ruangan.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak antarpemain maupun pelatih,” ujarnya.

Terdapat 36 peserta yang terdiri dari 18 putra dan putri yang akan mewakili Kota Depok di Porprov Jawa Barat. Peserta tersebut sudah mengikuti beberapa tahap untuk sampai dititik mewakili Kota Depok.

1 of 2

You may also read!

farida cantik sekali warna biru

Keluarga Garda Terdepan Pencegahan Covid-19

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Depok, Farida Rachmayanti.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keluarga

Read More...
makam ambu mayangsari 2

Menelisik Makam Ambu Mayangsari : Sering di Kunjungi Peziarah Dari Berbagai Kota (2)

KHUSYU : Seorang peziarah tengah khusyu memanjatkan doa di depan makam Ambu Mayangsari, yang terletak

Read More...
APK di jalan nusantara

7.623 APK Ditertibkan di Depok

TERTIBKAN APK : Petugas Satpol PP Kota Depok bersama Bawaslu Kota Depok dan wilayah saat

Read More...

Mobile Sliding Menu