Tokio Toast Sediakan Menu Serba Jepang

In Ekbis dan Hiburan
tokio toast menu jepang
COBAIN : Tidak hanya menyediakan menu coffee dan toast. Tokio Toast, Coffee, and Tea jajakan menu serba Jepang. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Apabila jenu dengan aktivitas sehari-hari, pergi ke kafe atau tempat hiburan lainnya bisa menjadi jalan keluar terbaik. Nah, di kafe Tokio Toast, Coffee, and Tea pengunjung tidak hanya menemukan tempat yang bagus atau minuman kopi yang membuat rileks, tetapi disana juga menyediakan menu ala Jepang.

Tokio Toast, Coffee, and Tea beroperasional selama tujuh tahun. Letak kafenya berada di Jalan Cinere Raya, Ruko Megapolitan no82, Cinere, Depok. Jika ingin berkunjung maka datanglah pada pukul 09:00 hingga 21:00 maka akan menemukan menu-menu yang serba Jepang namanya disini.

“Selain nyediain kopi dan roti panggang atau toast, kita juga ada makanan Jepang,” ujar Owner Tokio Toast, Coffe and Tea, Zafran Akbar, kepada Radar Depok.

Zafran menjelaskan, menunya sendiri terdapat 5 jenis, yaitu aneka Coffee dari harga Rp15 ribu hingga Rp18 ribu, Dessert atau makanan penutup dari harga Rp5 ribu hingga Rp23 ribu, Toast atau aneka roti panggang dari harga Rp15 ribu hingga Rp25 ribu (bisa menambah topping seperti mozzarella, sliced beef, smoked beef, chicken, dan salmon dari Rp5 ribu hingga Rp10 ribu), aneka Ramen seharga Rp25 ribu, dan aneka Curry Ramen seharga Rp25 ribu juga.

“Best seller kami disini yaitu Kopi susu AKA khas Tokio Toast, Ninja Toast, dan Red Ramen. Kuah ramennya itu merah, baik mau pedes atau engga, karena racikan bumbunya itu khas,” lanjutnya.

Zafran menegaskan, Tokio Toast, Coffee and Tea fokus kepada makanan-makanan Jepang, karena memiliki chef yang ahli masakan Jepang. Bagi yang males gerak (mager) bisa memesan lewat Go-food, juga terdapat promo-promo setiap harinya yang setiap menu berbeda promo. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

demokrat konsolidasi

Demokrat Konsolidasi Menangkan Idris-Imam

  PRESCON : Petinggi Partai Demokrat bersama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad

Read More...
PPP rangkul ulama

PPP Massif Sosialisasikan Program Idris-Imam

SILATURAHMI : Calon Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Pengurus DPC PPP Kota Depok usai Halaqah

Read More...
harga ken boba

Ken Bo Ba Cuma Lima Ribu

MURAH MERIAH : Kini buat fanatik boba sekarang bisa beli minuman boba seharga Rp5 ribu

Read More...

Mobile Sliding Menu