Tommy Kurniawan dan Didin Bagito Kepincut Pradi-Afifah

In Politika

tommy didik dukung pradi

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, benar-benar membuat kepincur siapa saja. Tak harus warga Depok. Bahkan, kalangan public figure juga menyambut baik, langkah pasangan dari Koalisi Depok Bangkit ini.

Sebelumnya yang menyatakan dukungannya, komedian sekaligus pembawa acara, Andre Taulany dan komposer ternama Indonesia, Addie MS. Kini, ucapan senada dilontarkan oleh pesinetron yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI, Tommy Kurniawan.

Politikus PKB ini, bahkan salut dengan program Pradi-Afifah, terutama soal berobat gratis hanya bermodal KTP. Ia pun menilai program ini realistis untuk benar-benar diterapkan nantinya.

“Program berobat gratis dengan KTP Depok merupakan program merakyat. Bagi masyarakat Depok pilih Pradi-Afifah. Datang ke TPS coblos nomor satu,” ungkap Tommy, lewat video yang tersebar di sejumlah media sosial.

Lebih lanjut, beber Tommy, program pembangunan 10 ribu UMKM juga mendapat perhatiannya. Belum lagi soal program RW membangun, dengan nilai Rp500 juta per RW.

“Ayo ajak teman-teman. Kasih tahu semuanya untuk benahi Kota Depok melalui program merakyat Pradi-Afifah,” tukas wakil rakyat dari Kabupaten Bogor ini.

Tak jauh berbeda, komedian Didin Bagito juga menilai Pradi-Afifah, juga memiliki program merakyat. Tentu program berobat pakai KTP yang paling menyita perhatian.

1 of 2

You may also read!

waras ajak ke TPS

Waras Ajak Warga ke TPS

SOSIALISASI : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar, Waras Wasisto saat sosialisasikan Pradi-Afifah di Kota

Read More...
kampanye cegah diabetes

#Hands4Diabetes2020 Kampanyekan Cegah Diabetes Saat Pandemi

INSTRUKSIKAN : Instruktur Persadia Depok, Wien Naruly salah satu penggerak yang bekerjasama saat acara  World

Read More...
festival literasi depok virtual

40 TBM Meriahkan Festival Literasi Depok

FESTIVAL LITERASI : Kegiatan tahunan Festival Literasi Kota Depok 2020 diadakan secara virtual melaui zoom

Read More...

Mobile Sliding Menu