Transaksi Rp130 Ribu Gratis Ongkir

In Ekbis dan Hiburan
transaksi gratis ongkir
NIKMAT : Dessert box Trifle Kim Prime, harganya terjangkau dan cocok untuk lidah orang Indonesia. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dessert box, makanan kekinian yang satu ini adalah makanan berupa bolu yang dilapisi krim keju dan sering menjadi makanan penutup di restoran. Makanan ini berasal dari luar negeri, rasanya manis juga serba rasa keju. Hampir sebagian orang tidak cocok dengan makanan-makanan yang serba manis dan serba keju. Namun jangan khawatir, dessert box produksi Trifle Kim Prime sangat cocok untuk lidah orang Indonesia, harganya juga terjangkau dan rasanya enak. Sampai akhir 2020 ini, setiap pembelian 130 ribu dapat free ongkos kirim (ongkir) seluruh Jabodetabek.

Trifle Kim Prime merupakan salah satu yang memproduksi varian dessert box, operasionalnya sudah 1 tahun berjalan dan wilayah antarnya di Jabodetabek. Dessert box yang diproduksi oleh Trifle Kim Prime ini sudah diracik resepnya agar pas di lidah Indonesia. Tentu saja, dessert box tidak perlu cara yang rumit untuk memakannya, bisa langsung dimakan saat itu juga tanpa perlu di olah lagi.

“Kebanyakan orang bilang makan dessert box itu ribet pake cara-cara dimasak oven segala macem, namun sebenernya ga kaya gitu, cukup dimakan saja,” ujar Owner Trifle Kim Prime Jabodetabek, Tifany Ayu Rosaria, kepada Radar Depok.

Tifany menambahkan, kebanyakan orang Indonesia tidak suka makanan yang terlalu manis dan serba keju, namun saat konsumen mencicipi dessert box dari Trifle Kim Prime, mereka suka dan ketagihan. Di Trifle Kim Prime ini produk dessert box nya berbeda karena sudah diracik ke rasa lidah orang Indonesia, tidak terlalu manis dan rasa kejunya yang pas.

Varian dessert box yang disediakan disini beragam, ada rasa stroberi, matcha, lemon curd, coklat cheese, blue ocean, banana nutella, cookies and cream, vanilla, dan tiramisu. Harga dessert box nya mulai dari Rp31 ribu sampai Rp70 ribu. Ukuran dessert box ada 3 macam, yaitu bold, personal, dan family pack.

“Best seller kita itu yang varian tiramisu, stroberi, matcha, dan blue ocean,” tegasnya.

Dikarenakan dessert box produksi Trifle Kim Prime tidak memakai pengawet, maka untuk di suhu ruangan hanya bertahan 10 jam, untuk di freezer selama 4-5 bulan saja. Trifle Kim Prime adalah frozen dessert pertama, meskipun dijual dalam keadaan frozen namun dessert boxnya tetap lembut. Pemesanan bisa melalui instagram @trifledessert.id. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

LPM cilangkap bahas 2021

LPM Cilangkap Bahas Resolusi 2021

RAPAT : Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, adakan rapat koordinasi. FOTO

Read More...
apresiasi disdik SMPN 14

Irsyad Tutup 2020 dengan Prestasi untuk SMPN 14

HEBAT : Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin (dua kiri) memberikan apresiasi kepada Muhammad

Read More...
Mohammad idris sama tenaga kesehatan

Walikota Depok Vidcon dengan Nakes, Berikut Isi Pembicaraannya

BERI SEMANGAT : Walikota Depok, Mohammad Idris menyapa tenaga kesehatan secara virtual, Selasa (29/12). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu