tria hijaber
KREATIF: TriA hijaber menjual produk jilbab dan masker produksi buatan sendiri, bahannya berkualitas. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
tria hijaber
KREATIF : TriA hijaber menjual produk jilbab dan masker produksi buatan sendiri, bahannya berkualitas. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jilbab bisa dibilang produk wajib kebutuhan muslimah, digunakan smuntuk menutup aurat. Kualitas bahan menjadi perhatian penting dalam memproduksinya agar jilbab nyaman ketika dikenakan. TriA Hijaber menjual jilbab berbagai ukuran yang berkualitas dan nyaman untuk dipakai.

TriA Hijaber sudah berjalan dari 2014, sudah sekitar 6 tahun. Saat pandemi Covid-19 TriA Hijaber lebih fokus kepada penjualan online. Selain menjual jilbab disini juga menjual masker buatan rumah, sehingga bahan yang dipilih adalah bahan yang berkualitas dan aman dipakai.

“Biasanya kita memakai bahan katun Jepang, selain kualitas bagus juga indah bentuknya,” ujar Owner TriA Hijaber, Iim Rohimah.

Iim menjelaskan, masker yang diproduksi menggunakan bahan katun Jepang, sehingga terlihat lebih indah dan cantik saat dipakai. Masker yang dijual adalah masker dengan 3 lapis, sesuai dengan saran dari World Health Organization (WHO), aman dipakai tentunya.

Produk yang dijual di TriA Hijaber beragam, mukai dari jilbab ukuran bayi hingga dewasa. Jilbab bayi kaos dibanderol seharga Rp35 ribu, jilbab dewasa seharga Rp75 ribu, dan jilbab jetblack MTA seharga Rp130 ribu. Juga ada masker 3 lapis seharga Rp10 ribu, untuk ukuran besar seharga Rp12 ribu.

“Orang biasanya sekali pesan terutama untuk masker itu bisa 6 sampai 10 potong setiap hari,” tegasnya.

Bagi yang berminat, bisa melakukan pemesanan melalui instagram @triahijaber dan Shopee dengan nama hammamherbal atau TriA Hijab.

Iim menambahkan, hal yang membedakan dari yang lain adalah kualitas bahannya yang bagus, menurut orang-orang nyaman dipakai, juga harganya yang bersahabat, sehingga tidak menyesal saat membeli produk TriA Hijaber.

“Basicnya saya bukan penjahit, cuma setelah mencoba untuk jual jilbab sama masker, respon orang positif katanya cocok, nyaman, terus untung juga karena selalu ada repeat order terus menerus,” tandasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya