turnamen tenis meja pahlawan
GIAT : Para Juara Turnamen Tenis Meja beserta Ketua pelaksana dan Ketua Umum Gesit. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK
turnamen tenis meja pahlawan
GIAT : Para Juara Turnamen Tenis Meja beserta Ketua pelaksana dan Ketua Umum Gesit. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, MEKARJAYA – Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Generasi Milenial Terampil (Gesit) menggelar turnamen tenis meja, di Basement DF Law Firm, Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (15/11).

Turnamen ini diikuti oleh peserta dari berbagai latar belakang, mulai dari para pegiat politik, advokat, pengusaha, UMKM, aktivis masyarakat dan kepemudaan serta kaum milenial.

“Teman-teman yang hadir di kegiatan ini berasal dari berbagai latar belakang politik dan profesi yang berbeda-beda. Secara personal boleh jadi mereka memiliki pilihan masing-masing, tetapi secara kelembagaan, kami selalu mendukung pemimpin yang progresif dan pro rakyat,” ujar Ketua Gesit Indonesia, sekaligus punggawa dari DF Law Firm & Partners, Dian Farizka kepada Radar Depok, Minggu (15/11)

Kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan aktivitas olahraga dan juga menumbuhkembangkan jiwa kepahlawanan dikalangan masyarakat, terkhusus kaum milenial di Kota Depok.

Ketua panitia turnamen, Eka Hendraya menjelaskan, pentingnya proses perjuangan untuk mencapai hasil yang lebih baik perlu ditanam dikalangan masyarakat kota Depok.

“Untuk membangun Kota Depok yang kita cintai ini, rasanya perlu menyuburkan semangat kepahlawanan agar terbangun mindset bahwa mengedepankan kepentingan umum lebih diutamakan dibanding kepentingan pribadi atau kelompok,” bebernya.

Untuk diketahui, turnamen kali ini disponsori oleh DF Law Firm and Partners, Urban Factor, Laskar DPP FPMM, Mitra Group, Pusat Terapy Binna Anakku, Arfa Reklame&Percetakan.