ummarina collection
LEBIH MUDAH: Ummarina Collection sedang open reseller tanpa modal. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
ummarina collection
LEBIH MUDAH : Ummarina Collection sedang open reseller tanpa modal. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berniat berjualan untuk menambah penghasilan dengan menjadi reseller, biasanya membutuhkan modal di awal untuk registrasi, staterkit reseller atau belanja produk. Ditambah lagi ada target perbulan yang harus dipenuhi, padahal mungkin calon reseller baru mencoba  untuk berjualan.

Berbeda dengan reseller di Ummarina, disini hanya perlu mendaftar di awal, punya handphone Android dan menginstal aplikasi telegram, serius untuk belajar dan mau berubah.

Ummarina Collection merupakan brand yang menghimpun beberapa kategori produk dari beberapa brand, untuk menjadi bahan promosi para mitra atau resellernya.

Produk yang ditawarkan lebih banyak untuk perempuan, diantaranya pembalut kain Yuspin, fashion muslimah (Alwa Hijab, Aden Hijab, Emma Queen, Hody Bag, Mukena Dalanova dan lainnya), skincare kosmetik B Erl, home decoration,  penghemat BBM cleanoz, dan masih banyak yang lainnya. Calon reseller bisa memilih produk mana yang akan dipromosikan, bisa sebagian atau bahkan semuanya.

“Filosofi kami berjualan adalah membantu orang. Untuk pembeli (end user) kami membantu mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan, sedangkan bagi reseller, kami membantu mereka mendapatkan tambahan penghasilan. Di Ummarina Collection, orang tidak punya modal pun bisa menjadi reseller,” ujar Owner Ummarina Collection, Siti Rostina, kepada Radar Depok.

Rina -sapaannya- menjelaskan, menjadi reseller Ummarina Collection tidak membutuhkan modal banyak, yang penting reseller tersebut berniat dan bersungguh-sungguh untuk belajar dan rutin mempromosikan  produk di media sosial miliknya.

Bagi yang baru mencoba jualan online tidak perlu khawatir, Ummarina Collection akan mengedukasi cara berjualan online, cara optimalisasi di facebook, instagram, atau whatsapp , dan full pendampingan dan bimbingan selama menjadi reseller.