ummarina collection
LEBIH MUDAH: Ummarina Collection sedang open reseller tanpa modal. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

Reseller mendapatkan keuntungan bervariasi pada setiap produk, seperti pembalut kain Yuspin misalnya yang dijual mulai dari Rp125 ribu perpaket, keuntungan reseller mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu perpaket.

Produk unggulan Ummarina Collection adalah pembalut kain merk Yuspin. Yuspin adalah brand pelopor pembalut kain di Indonesia, dengan bahan yang nyaman, ramah lingkungan, sehat tanpa bahan kimia, dilengkapi lapisan anti bocor, motif cantik dan mudah dibersihkan. Ummarina adalah agen Yuspin untuk Kota Depok.

Bagi reseller yang belum tertarik dengan Yuspin, masih ada pilihan beberapa kategori produk lainnya di Ummarina, seperti gamis, hijab, mukena, kosmetik, gorden, hiasan dinding, atau penghemat BBM, dengan harga jual yang bervariasi mulai dari Rp36 ribu.

“Dengan menjadi reseller penghasilan bisa mencapai Rp1 juta lebih jika serius mau menggeluti,” tegasnya.

Rina menambahkan, benefit lain menjadi reseller Ummarina adalah bisa mendapatkan konten promo dari pusat, sehingga tinggal upload di medsos masing-masing. Kemudian reseller tidak perlu packing apalagi stok barang, sebab semuanya disiapkan Ummarina Collection.

“Jika tertarik menjadi mitra dan reseller Ummarina, bisa dicek ke instagram @ummrina.collection atau @grosir_pembalut_kain_depok,” pungkasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya