Warga Baktijaya Tewas Lompat dari Asean Tower

In Utama
ilustrasi bunuh diri jenazah
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Belum diketahui secara pasti sebab NRH lompat dari  lantai IX Gedung Asean Tower, Jalan Samanhudi No10, Jakarta Pusat, Rabu (11/11). Yang jelas, kabar kematian warga Jalan Siak VIII No18 RT7/9, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya ini sudah beredar di media sosial (Medsos).

Ketua RW9 Baktijaya, Suhono mengaku, kaget dengan kabar yang beredar di media sosial tadi pagi (kemarin). Ada salah satu warganya sudah tak bernyawa dan dibawa  petugas kepolisian.

“Saya kaget warga saya ada yang meninggal karena jatuh dari lantai sembilan di gedung yang ada di Jakarta Pusat,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (11/11).

Suhono menerangkan, warga berinisial NRH ini dikenal ramah dan baik dengan lingkungan, khususnya warga sekitar. Korban juga dikenal tanggap jika diminta bantuan oleh RT/RW setempat. Terlebih, saat istrinya terpapar Covid-19, dia langsung melapor ke RT/RW dan kelurahan.

“Dia ini dikenal baik sama tetangga, di lingkungan sama kami RT, RW maupun kelurahan juga tanggap,” bebernya.

Dia mengaku, belum mengetahui penyebab jatuhnya NRH dari lantai sembilan Gedung ASEAN. “Saya masih belum tau, karena jenazah selepas Maghrib datang, rumahnya sudah ramai dan saya tidak enak untuk menanyakan ke keluarga,” terangnya.

Sebelum NRH dikabarkan meninggal, sambung Suharno, ternyata dia sudah memberikan sinyal kepada teman dan tetangganya. Dengan ucapan selamat tinggal lewat jejaring whatsapp.

“Sebelum meninggal. Pagi tadi (Kemarin) dia sempat kirim ucapan ‘goodbye’ ke tetangga dan temannya,” pungkas dia.

Seperti diketahui, informasi meninggalnya NRH bereda di medos Kota Depok sekira pukul 10:00 WIB. Dalam story medsos tersebut menyebut warga Depok jatuh dari Gedung Asean Jakarta. Dan disertakan KTP korban. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

webinar universitas jayabaya

FT Universitas Jayabaya Bahas KI di Webinar

PERDALAM ILMU : Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya menyelenggarakan kegiatan webinar tentang Kekayaan Intelektual (KI).

Read More...
idris dan imam prioritas

Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan Prioritas Idris-Imam

HADIR : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menghadiri Podcast

Read More...
pembinaan lansia pondok jaya

Pokja Lansia Tingkat RW di Pondok Jaya Diresmikan

GIAT : Rapat Koordinasi Pokja Lansia tingkat kelurahan di aula kantor kelurahan PondokJaya. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu