Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Warung Pasta, Lengkap dan Nyaman Dikantong

Warung Pasta, Lengkap dan Nyaman Dikantong

0
Warung Pasta, Lengkap dan Nyaman Dikantong
SPESIAL : Madam Els saat menikmati aneka menu pilihan di Warung Pasta cabang Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
madam els ke warung pasta
SPESIAL : Madam Els saat menikmati aneka menu pilihan di Warung Pasta cabang Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warung Pasta yang berada di Jalan Margonda Raya ini tetap memiliki hati di penggemar setianya. Suasana resto yang cozy dan tentunya aneka menu menggoda serta harga yang terjangkau menjadi keunggulan disini. Warung Pasta Depok menyuguhkan menu pasta yang dimasak dengan topping beragam baik kering maupun berkuah. Mulai dari camilan hingga makan berat bisa dinikmati disini.

“Menu pastanya beragam, baik dari bentuk maupun topping dan sausnya,” ujar Staff Warung Pasta Depok, Alim kepada Radar Depok.

Alim menjelaskan, konsumen bisa memiliki jenis pastanya mulai dari spaghetti, fusilli, fettucine, penne dan papardelle. Ada pasta kuah dan panggang bahkan selain itu disini juga menyediakan menu soup pasta hingga baked rice. Untuk dessertnya ada yang box, frozen drink, gelato. pancake dan milkshake. Harganya mulai Rp17 ribuan, khusus pasta ada pilihan ukuran porsi small atau large.

“Disini lengkap, mau nyamil bisa atau makan berat sekalipun juga tersedia, yang paling penting harganya nyaman dikantong,” tegasnya.

Masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Warung Pasta Depok tetap memerhatikan protokol kesehatan bagi para pengunjung maupun seluruh staff. Setiap pengunjung yang masuk wajib mengenakan masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan. Lalu ketika masuk kearea dalam dipastikan dicek suhu dan tentunya suasana kursi diberi jarak. Saat ini Warung Pasta Depok juga memiliki menu new normal yang siap memanjakan lidah.

“Seluruh karyawan disini melayani dengan menerapkan protokol kesehatan dan tentunya kebersihan resto kami jaga terus,” pungkasnya.(ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya