Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Politika Wenny Bergerak Menangkan Pradi-Afifah

Wenny Bergerak Menangkan Pradi-Afifah

0
Wenny Bergerak Menangkan Pradi-Afifah
Wenny Haryanto.
Wenny Haryanto
Wenny Haryanto.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Politikus Partai Golkar yang sukses di DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 6 (Kota Depok-Kota Bekasi), Wenny Haryanto menegaskan bahwa dirinya terus bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

“Saya sudah bergerak bersama tim sukses dan konstituen saya. Ini akan terus dilakukan sampai batas akhir kampanye. Insha Allah untuk kemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” kata Wenny kepada Radar Depok, Selasa (03/11).

Ia sendiri, sambung Wenny, bersama komunitas yang didirikannya, yakni Depok Civil Society (DCS) dan elemen lainnya akan berjuang demi kemenangan Paslon Nomor Urut 1 di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Saya juga Ikut Aliansi Perempuan Bangkit, itu gabungan beberapa partai untuk mendukung Pradi-Afifah, bukan akan tapi sudah dilaksanakan lama. Kami sudah bergerak,” papar Anggota Komisi IX DPR RI ini.

Wenny menilai Pradi-Afifah merupakan kolaborasi yang cocok untuk membawa perubahan di Kota Depok. sebab, Pradi dengan latarbelakang pendidikan komputer dan Afifah Alia seorang sarjana teknik sipil.

“Ini menjadi suatu kolaborasi yang dapat membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok. perpaduan serasi, jadi ada yang memikirkan infrastrukturnya dan lainnya,” tutur Wenny.

Ia sendiri mengaku sudah mengenal lama sosok Pradi Supriatna sejak era Walikota Badrul Kamal. Wenny pun menilai kandidat Walikota yang diusung Koalisi Depok Bangkit tersebut merupakan figur yang humble dan mudah bergaul dan masuk ke semua kalangan.

“Saya yakin, jika menjadi Walikota, Bang Pradi lebih banyak turun ke masyarakat dan insha Allah lebih banyak mengatasi permasalahan di Kota Depok. insha Allah, itu keyakinan saya dan terus berjuang untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” pungkas Wenny. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya