Beranda Politika Ajak Warga Depok Gunakan Hak Suaranya

Ajak Warga Depok Gunakan Hak Suaranya

0
Ajak Warga Depok Gunakan Hak Suaranya
Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.
kepalan tangan imam budi
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mengingatkan warga  mengunakan hak suaranya pada 9 Desember di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Ingat tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS dan gunakan hak pilih,” kata Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono.

Sebab, sambung alumni Universitas Indonesia (UI) ini,  suara yang diberikan warga, akan mempengaruhi program, kebijakan dan pembangunan Kota Depok kedepan.

“Jangan sampai Golput (Golongan putih atau tidak mencoblos. Red), pilih pemimpin yang amanah dan dapat mensejahterakan warga Depok,” ucapnya.

Diketahui, Paslon Nomor Urut 2 yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) memiliki visi dan misi mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Sedangkan, program kerja yang ditawarkan yakni, dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat.

Kemudian, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

Paslon yang memiliki kualitas dan pengalaman ini juga memiliki Program Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang memiliki  tujuh layanan dan manfaat, yakni pelayanan kesehatan gratis, di aman jaminan kesehatan pengobatan gratis bagi keluarga tidak mampu dan jaminan keselakaan kerja bagi pekerja rentan.