ikan cupang di detos mahal
BAZAR CUPANG: Salah satu pembeli sedang melihat ikan cupang di Bazar Cupang, Deto Mall, Senin (28/12). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK
ikan cupang di detos mahal
BAZAR CUPANG : Salah satu pembeli sedang melihat ikan cupang di Bazar Cupang, Deto Mall, Senin (28/12). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bicara mengenai cupang di zaman sekarang, sepertinya tak akan ada habisnya. Pasalnya, semakin banyak penggemar yang mencari cupang untuk menambah koleksinya di rumah. Depok Trown Square (Detos) memanfaatkan momentum tersebut dengan mengadakan bazar ikan cupang.

Marketing Communications Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus mengatakan, kegiatan bazar ikan cupang ini diadakan guna menyambut liburan di akhir tahun 2020.

“Kami menggelar bazar ikan cupang dimulai sejak 26 Desember 2020 sampai 10 Januari 2021,” tuturnya kepada Radar Depok, Senin (28/12).

Ferry menambahkan, ikan cupang di masa pandemi Covid-19 memiliki peminat yang baik. Dan permintaan ikan cupang terus meningkat dengan harga yang bervariasi.

“Banyak orang yang ikut-ikutan awalnya, lalu akhirnya banyak yang membudidayakan,” tambahnya.

Lanjutnya, ada sebanyak kurang lebih 30 peserta pameran ikan cupang yang ikut berpartisipasi dalam bazar ikan cupang kali ini. Mereka yang ikut, tidak hanya yang berdomisili Depok. Namun juga ada yang berdomisili dari luar Depok.

Ferry berharap, dengan adanya bazar cupang di Detos, banyak masyarakat yang datang untuk liburan akhir tahun. “Jadi liburannya kesini saja, tidak perlu ke luar kota. Apalagi di masa pandemic Covid-19 seperti ini,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta pameran, Herryi Frisya mengatakan, sudah mengikuti tren ikan cupang sejak awal. Dan tertarik mengikuti pameran yang digelar di Detos.

“Kalau saya sebenarnya dari Jakarta Barat. Tapi kami tertarik untuk buka pameran di Detos karena mau liat euphorianya juga,” tuturnya.