Beranda Ekbis dan Hiburan Beragam Pilihan Kacamata di Vision First Optik

Beragam Pilihan Kacamata di Vision First Optik

0
Beragam Pilihan Kacamata di Vision First Optik
FRIENDLY  : Staff Vision First cabang Jalan Tole Iskandar saat melayani konsumen, FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
vision first optik
FRIENDLY  : Staff Vision First cabang Jalan Tole Iskandar saat melayani konsumen, FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi, banyak aktivitas yang memang dibatasi. Bagi yang memerlukan produk kacamata atau soft lens bisa datang ke Vision First Optik di Jalan Tole Iskandar karena lokasinya tidak berada di keramaian. Selain itu, disini menyediakan beragam pilihan kacamata yang trendi dan unik dengan sistem open counter sehingga konsumen bisa leluasa memilih. Menariknya lagi harganya terjangkau, ruang tunggunya nyaman dan kualitas produknya terbaik.

“Konsumen bisa leluasa memilih kacamata yang diinginkan, nyaman dikantong juga,” ujar Tim Branding Vision First Optik, Hanzel Setiawan kepada Radar Depok.

Hanzel menjelaskan, bicara soal harga terjangkau, adapun yang ditawarkan disini untuk frame kacamata mulai dari Rp149 ribu. Bahkan saat pandemi Covid-19 ini ada promo free faceshield dengan transaksi pembelian minimal Rp150 ribu. Optik yang sudah beroperasional sejak 2019 ini bisa melayani pembuatan kacamata dengan waktu minimal 15 menit hingga 1 jam saja.  Selain kacamata, disini juga menjajakan aneka soft lens dari berbagai merek baik untuk fesyen maupun minus.

“Ada promo menarik saat ini, jadi jangan sampai ketinggalan,” tegasnya.

Selain di Tole Iskandar, Vision First Optik memiliki cabang di Depok Town Square (Detos) dan bisa lebih lanjut cek ke instagram @visionfirstoptik untuk tanya-tanya soal produk. Vision First Optik memiliki standar pemeriksaan dengan jarak enam meter. Menggunakan mesin dan juga manual sehingga hasilnya jelas lebih tepat. Disini juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Setiap konsumen yang datang, sebelum masuk kedalam dicek suhu tubuh terlebih dahulu.

“Bagi yang mau periksa mata dan cuci kacamata juga gratis, bahkan yang beli kacamata disini gratis servis selamanya,” tutupnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya