disinfektan di boponter
SEHAT :Aparatur Kelurahan Bojong Pondok Terong (Bonpoter) semprot disinfektan di lingkungan kantor kelurahan, Senin (14/12). DAFFA/RADAR DEPOK
disinfektan di boponter
SEHAT : Aparatur Kelurahan Bojong Pondok Terong (Bonpoter) semprot disinfektan di lingkungan kantor kelurahan, Senin (14/12). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONG PONDOK TERONG – Aparatur Kelurahan Bojong Pondok Terong (Bonpoter) semprot disinfektan di lingkungan kantor kelurahan, Senin (14/12).

Lurah Bonpoter, Suryana menjelaskan hal ini dilakukan sebagai salah satu cara dalam menjaga lingkungan kantor steril dari berbagai sumber penyakit, serta membuat masyarakat aman dan nyaman saat mengurus pelayanan di kelurahan.

“Ini ikhtiar kita dalam pencegahan untuk memerangi virus Korona,” jelasnya kepada Radar Depok, Senin (14/12) didampingi Sekertaris Kelurahan Bonpoter, Budi.

Ia turut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang digaungkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan penularan virus Korona (Covid-19).

“Dimulai dari diri sendiri dulu dalam menerapkan prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun (3M), plus menghindari kerumunan,” bebernya.

Di tempat yang sama, warga Bonpoter, Andi mengapresiasi upaya penyemprotan yang dilakukan aparatur kelurahan, demi kenyamanan warga dan petugas kelurahan.

“Bagus sih, karena sekarang penyemprotan itu menjadi hal penting demi keamanan bersama, baik petugas dan masyarakat yang datang,” pungkasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya