Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan BNI Tebar Bingkisan Damai untuk Warga di Daerah Terpencil

BNI Tebar Bingkisan Damai untuk Warga di Daerah Terpencil

0
BNI Tebar Bingkisan Damai untuk Warga di Daerah Terpencil
BERBAGI KECERIAAN : Pihak BNI Margonda Depok berbagi keceriaan Natal di Panti Asuhan Karena Doa. FOTO : ISTIMEWA
BNI berbagi
BERBAGI KECERIAAN : Pihak BNI Margonda Depok berbagi keceriaan Natal di Panti Asuhan Karena Doa. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Natal 2020 telah tiba. Perhatian kepada warga yang merayakan Natal dan menetap di daerah terpencil telah dimulai sejak awal Desember 2020 ini. Salah satunya adalah perhatian yang diberikan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan mendistribusikan lebih dari 45.000 paket bingkisan Natal yang dipersembahkan dengan semangat kedamaian.

Untuk di Depok, Bank BNI cabang Margonda menyalurkan 250 bingkisan ke empat lokasi yaitu di Panti Asuhan Karena Doa, Panti Asuhan Fajar Baru, Panti Asuhan Getsemani dan lingkungan RW di sekitar kantor BNI Margonda Depok.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa memberikan manfaat kepada warga panti di masa pandemi dan kita semua bisa tetap sehat, ceria merayakan Natal meski masih dalam kondisi pandemi seperti ini,” ujar Branch Manager BNI Margonda Depok, Wahjudy kepada Radar Depok.

Wahjudy menuturkan, bingkisan natal tersebut melengkapi rangkaian program penyaluran bantuan kemanusiaan yang disebarkan perseroan di sepanjang 2020, yaitu lebih dari 185.000 paket yang disebar di seluruh Indonesia, termasuk bantuan untuk warga yang terdampak Pandemi Covid – 19. Begitu juga dengan Bingkisan Natal kali ini, yang ditebarkan bukan hanya untuk menyambut Hari Natal 2020, melainkan juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. Isi paket terdiri atas bahan makan pokok serta kebutuhan lain yang dinilai perlu sesuai dengan kondisi masing-masing daerah.

Corporate Secretary BNI Mucharom menuturkan, di Jakarta, Jumat (25/12), berbeda dengan penyaluran bingkisan Natal pada tahun-tahun sebelumnya, dimana Pandemi belum menyebar, penyaluran kali ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Paket bingkisan natal ini disebarkan melalui 17 kantor wilayah BNI di seluruh Indonesia.

“Penyaluran bingkisan dilakukan secara parsial sehingga protokol physical distancing dapat dioptimalkan,” terangnya.

Sementara itu, Keluarga Besar Badan Pembinaan Kerohanian Kristiani (Bapekkris) BNI menyelenggarakan Perayaan Natal BNI 2020 yang diselenggarakan secara virtual melalui Channel Youtube Bapekkris BNI, pekan lalu. Meski dilaksanakan virtual, perayaan Natal ini diharapkan dapat menyatukan hati dan kasih seluruh BNI Hi Movers, tanpa melupakan protokol kesehatan.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengungkapkan rasa syukur dapat turut merayakan kasih Natal meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang.