chacha burgo enak
KEKINIAN : Chacha Burgo hadirkan bubur kekinian yang tentunya lebih beragam rasanya. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
chacha burgo enak
KEKINIAN : Chacha Burgo hadirkan bubur kekinian yang tentunya lebih beragam rasanya. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bubur merupakan hidangan yang disantap saat pagi hari untuk dijadikan teman sarapan. Bubur juga identik dengan makanan yang dikonsumsi ketika seseorang sedang sakit. Namun saat ini bubur bisa dikreasikan dan menjadi makanan kekinian dengan citarasa yang unik. Salah satunya yaitu ChachaBurgo.

Nama ini diambil dari Chacha Frederica sebagai owner dan burgo yang merupakan singkatan dari Bubur Goreng. Bagi yang penasaran  ingin menyantap Chacha Burgo  bisa mengunjungnya di Jalan Margonda Raya no.351 D.

Menu yang disajikan oleh Chacha Burgo menyediakan 4 varian rasa yaitu ada burgo original, burgo pelangi, burgo pangsit, dan burgo salted egg.

“Best sellernya disini burgo pangsit dan burgo salted egg, karena kebanyakan konsumen ordernya itu,” ujar Staf Chacha Burgo, Muhammad Fajar Sidik kepada Radar Depok (24/12).

Fajar menjelaskan, Chacha Burgo terbilang unik karena sebelum disajikan bubur tersebut digoreng bersamaan dengan bumbu lainnya dan setelah selesai di goreng burgo disajikan dengan minyak wijen serta toping pilihan konsumen. Satu lagi kenikmatan yang tidak boleh terlewatkan saat menyantap bubur ini ialah sambal bawangnya yang menjadi unggulan Chacha Burgo.  Harga seporsi burgo ini mulai dari Rp13 ribu sampai Rp25 ribu

“Konsumen tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, disini harganya murah meriah ,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya