baju polos croscex
PILIHAN : Croscex jajakan aneka produk kaos pilihan baik yang polos maupun di sablon. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
baju polos croscex
PILIHAN : Croscex jajakan aneka produk kaos pilihan baik yang polos maupun di sablon. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebutuhan primer kini tak hanya soal makanan, bahkan baju juga menjadi penting untuk setiap orang. Tak heran jika banyak sekali bermunculan toko baju di sepanjang jalan. Salah satunya ialah Croscex yang berlokasi di Jalan Arjuna Raya no82. Croscex didirikan pada 2015 dan menjadi salah satu reseller resmi dari Cititex Tebet. Croscex sendiri tidak hanya menjual kaos polos namun juga menawarkan pelayanan sablon baju satuan maupun lusinan.

“Kami menerima jasa sablon baju satuan yang mana harganya mulai dari  Rp15 ribu sampai Rp70 ribu, jika sablon baju lusinan disini dengan jumlah banyak akan lebih murah. Teknik sablonnya juga beragam mulai dari digital printing, sablon manual, compressor, sampai polyflex,”  ujar Co Founder Croscex, Yusuf, kepada Radar Depok (28/12).

Yusuf menjelaskan, produk yang dijual dari Croscex tak hanya kaos polos namun ada juga hoodie, jaket boomber, dan lainnya. Bahan yang digunakan disini lebih ke bahan premium seperti katun yang dibanderol mulai dari Rp36 ribu sampai Rp270 ribu. Selain itu Croscex juga mengeluarkan stiker-stiker print and cut untuk di padukan di kaos kesayangan pilihan konsumen.

“Stiker ini dibanderol dari harga Rp10 ribu dan konsumen bisa untuk menempelkan stiker dengan cara di setrika atau kami bersedia untuk menempelkannya dengan mesin press,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya