Selasa, Maret 2, 2021
Beranda olahraga Depok Roller Sport Video Contest 2020 : 18 Pemenang, Enam Kategori

Depok Roller Sport Video Contest 2020 : 18 Pemenang, Enam Kategori

0
Depok Roller Sport Video Contest 2020 : 18 Pemenang, Enam Kategori
PEMBERIAN HADIAH: Para pemenang Depok Roller Sport Video Contest 2020 pada Sabtu (12/12), di Gedung KONI Depok, Pancoranmas, Depok. FOTO : ISTIMEWA
juara roller sport
PEMBERIAN HADIAH : Para pemenang Depok Roller Sport Video Contest 2020 pada Sabtu (12/12), di Gedung KONI Depok, Pancoranmas, Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok rampung menghelat Depok Roller Sport Video Contest 2020. Kegiatan tersebut telah dibuka sejak 31 Oktober 2020.

Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda dan Skateboard (Perserosi) Kota Depok, Hary Hengky Irawan mengatakan, dalam lomba ini, pendaftaran dan pengiriman video lomba dimulai sejak 1 sampai 30 November 2020.

“Kemudian untuk penilaian dilakukan dari 1 sampai 11 Desember 2020. Ada 18 orang pemenang dalam enam kategori,” tuturnya kepada Radar Depok, Minggu (13/12).

Rinciannya, Kkategori Speed dimenangkan oleh Alifia, Arya, dan Ryanni. Kategori pemula/std dimenangkan Arinal Haq, Daffa AP, dan Fadil K. Kategori Freestyle Newbie dimenangkan Praditya, Ricky, dan Zihlan. Kategori Freestyle Pro oleh Azizah, M Farrel, dan M Faiz.

Lalu, untuk kategori Skateboard juga dibagi dua. Skateboard newbie oleh M Khadaffa, M Malandri, dan Razan MZ.

“Terakhir skateboard pro, Aditya S, Nurul A, dan Bintang S,” tambahnya.

Selanjutnya, dia menyebut, untuk lomba di tahun ini ada sebanya 68 peserta yang ikut.

“Alhamdulillah walaupun tahun ini lomba pertama kali, tapi partisipasi kami lumayan banyak,” sambungnya.

Dia menerangkan, kriteria penilaian dari lomba, meliputi kesesuaian tema tetap sehat dan jadilah pemenang dan video wajib menampilkan budaya hidup sehat selama Covid-19, sebesar 80 persen. Lalu 20 persennya dinilai dari skill.

Hengky berharap kepada semua pemenang, semoga bisa menjadi perwakilan Kota Depok di ajang Pekan Olharaga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV tahun 2022.

“Selamat kepada para juara, tetaplah jaga kesehatan dan berlatih dengan semangat di tengah pandemic Covid-19,” tutupnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya